MILZERU – Bulan Oktober menjadi bulan terseram daripada bulan-bulan lainnya. Hal itu karena setiap tanggal 31 Oktober akan diadakan sebuah festival Halloween. Sebuah festival yang berasal dari bangsa Celtic, nenek moyang bangsa Eropa. Budaya ini pun akhirnya berkembang ke berbagai negara lainnya seperti Amerika.

Dilansir dari Metro pada 29 Oktober 2019, beberapa seleb ini memiliki kostum yang unik. Tak hanya unik, mereka pun dianggap sebagai kostum halloween terbaik di tahun 2019 sejauh ini. Yuk intip siapa saja yang masuk jadi kostum terbaik!

Kylie Jenner

Kylie lebih memilih untuk menjadi seorang bintang papan atas yaitu Britney Spears dan Madonna. Ia kembali menghidupkan tahun 2003 ketika bintang pop itu tampil di MTV. Kylie pun kemudian berbagi kecupan seperti yang dilakukan bintang pop di atas panggung saat melakukan Like A Virgin dan Hollywood.

Demi Lovato

Demi Lovato

Penyanyi cantik ini, berubah menjadi Marie Antoinette atau Ratu dari Prancis. Dirinya pun sangat totalitas dalam berdandan layaknya Marie. Dengan menggunakan wig yang tebal, riasan wajah yang sangat berwarna, baju berenda dan juga kerutan di wajah membuat Demi semakin mirip dengan sang Ratu. Bukannya seram, Demi malah terlihat sangat cantik ketika dirinya mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Kostum kedua Demi jadi Pennyswise juga niat banget!

Cardi B

sumber foto: metro.co.uk

Rapper yang baru-baru ini sedang naik daun pun tampil dengan kostum terbaiknya. Dengan dibalut rambut yang berwarna merah menyala dan kostum sebagai perawat Cardi B tampil dengan sangat mengesankan. Ia menjadi salah satu perawat yang sangat seksi dengan ditambah sepatu boot hingga paha.

Paris Hilton

Paris Hilton tidak pernah melakukan apapun setengah-setengah. Dalam perayaan halloween 2019 ini dirinya menggunakan kostum dari salah satu ikon di film She Ra yang ditayangkan oleh Netflix. Dengan menggunakan gaun mini berwarna putih dan rambut yang diurai, Paris terlihat sangat cantik.

Halsey dan Evan Peters

Sumber foto: metro.co.uk

Penyanyi 25 tahun itu akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan seorang aktor Evan Peters. Mereka berdua terlihat sangat serasi dengan menggunakan kostum Sonny and Cher yang luar biasa. Sonny dan Cher adalah pasangan penyanyi rock di tahun 1964. Mereka berdua dinobatkan menjadi pasangan dengan kostum halloween terbaik tahun 2019. Halsey menggunakan gaun polkadot dan Evan juga menggunakan kemeja yang serupa. Paling menarik adalah, Evan menggunakan kumis ikonik itu.

Sumber artikel asli