MILZERU – Menjadi selebritis terkenal memiliki perjuangan yang harus dilalui. Seperti halnya beberapa selebriti dunia yang pernah bekerja di berbagai bidang. Pekerjaan pertama mereka pun beragam dan membuat penggemar terkejut. Dilansir dari MSN pada 29 Oktober 2019, beberapa selebriti ini pernah bekerja untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Yuk intip ada siapa saja!

Miley Cyrus

Sumber foto: msn.com

Miley pernah menjadi seorang petugas kebersihan. Ia pun sangat mencintai pekerjaannya itu sebelum dia menjadi penyanyi terkenal seperti saat ini. “Aku punya satu pekerjaan normal dan benar-benar menyukainya. Aku bekerja di tempat ini yang disebut Sparkles Cleaning Service,” ujar Miley. Penyanyi 26 tahun itu pun harus membersihkan rumah bahkan toilet untuk mendapatkan uang.

Zendaya

Sumber foto: msn.com

Jauh sebelum dirinya menjadi terkenal, Zendaya juga pernah menjual tiket undian di salah satu bioskop di California. Hal itu ia lakukan hanya untuk senang-senang karena ibunya bekerja di situ. “Aku tidak benar-benar menghasilkan uang, tapi itu menyenangkan,” ujar perempuan 22 tahun itu.

Taylor Swift

Sumber foto: msn.com

Sebelum menjadi penyanyi, Taylor pernah bekerja di sebuah lahan pertanian pohon natal. Dia mengambil polong mantis dari pohon Natal untuk memastikan mereka tidak menetas di rumah orang.

Harry Styles

Sumber foto: msn.com

Sebelum bergabung dengan One Direction, ternyata Harry pernah bekerja sebagai tukang roti. Ia juga bekerja bersama rekannya yaitu Louis Tomlinson. Keduanya bekerja di sebuah toko roti lokal.

Lilly Collins

Sumber foto: msn.com

Aktris sekaligus model ini juga pernah menjadi jurnalis untuk pekerjaan pertamanya. Dia menjadi seorang wartawan pemula dan menulis untuk sebuah majalah di Inggris.

Carly Rae Japson

Sumber foto: msn.com

Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Call Me Maybe ini awalnya bekerja menjadi pelayan dan barista di sebuah kedai kopi. "Aku melakukan semua pekerjaan yang bisa untuk membayar sewa dalam mengejar karier bernyanyi,” ujar Carly dilansir dari MSN.

Beyonce

Sumber foto: msn.com

Penyanyi ini mengawali kariernya dengan menjadi tukang sapu di Salon. “Aku membantu menyapu rambut dari lantai untuk membayar tiket musiman saya ke Six Flags,” ujar Beyonce. Di usianya yang masih sangat belia yakni enam hingga sembilan tahun, dirinya pun sering bernyanyi dan mengadakan pertunjukkan kecil.

Kim Kardashian

Sumber foto: msn.com

Sebelum memiliki bisnis korset, Kim menjalankan bisnis eBay dengan nama pengguna kimsaprincess. Dia membersihkan lemari selebriti dan menjual barang-barang mereka secara online. Kliennya termasuk Cindy Crawford, Serena Williams, Nicky Hilton, dan Nicole Richie.

Sumber artikel asli