MILZERU – BTS menggelar konser final Love Yourself: Speak Yourself di Olympic Stadium Seoul selama tiga hari ditutup Selasa malam nanti, 29 Oktober 2019. Tur ini sudah berlangsung sejak Agustus 2018, totalnya 42 konser di 20 kota yang ada di Asia, Amerika dan Eropa.

Banyak hal menarik yang terjadi di atas panggung final Love Yourself: Speak Yourself di Seoul. Bahkan Jungkook mengalami kejadiaan memalukan. Tapi bukannya malu justru Jungkook mengumumkan ke semua penonton kalau celananya robek. Yuk intip kelakiuan Jungkook yang gemesin!

Jungkook senang celananya robek

Sumber foto: Koreaboo

Dilihat dari berbagai video yang diambil oleh fans, Jungkook terlihat membungkukan badan kemudian tersenyum sendiri. Ternyata, celana panjang hitam yang dikenakannya robek. 

Makanya maknae BTS ini juga terlihat berjalan aneh seperti pinguin. Dengan bangga Jungkook mengumumkan kepada fans kalau celananya robek karena menari dengan semangat tinggi.

“Aku bekerja keras hari ini. Setelah MIC DROP, aku merasa bagian celanaku terasa dingin. Itu karena aku bekerja dengan keras. Itulah kenapa aku terus berusaha menutup kedua kakiku,” ungkapnya disambut tawa dan sorakan “tidak apa-apa,” dari fans.

Mendengar pengakuan Jungkook, anggota BTS yang lain termasuk Jin memintanya berhenti membocorkan masalah pribadi. Namun Jungkook merasa tidak masalah karena ARMY, adalah keluarga meraka.

V BTS hampir jatuh

Sumber foto: Koreaboo

Kejadian lainnya juga dialami oleh V BTS saat di atas panggung konser final. Saat sedang merekam penonton dari pinggir panggung, ia terlihat hampir jatuh. Beruntung Jimin yang ada di belakangan V langsung menarik bajunya. 

Eitss tapi tunggu dulu nih. Kalau dilihat dari angle samping, ternyata V BTS mau jatuh memang karena dijahili Jimin. Setelah kejadian, keduanya tertawa dan saling berpelukan. Aw, so sweet!

Hari itu Jimin terlihat dengan rambut baru berwarna silver lho. Langsung saja penampilan baru Jimin jadi trending topik dunia di Twitter. Daebak!

Sumber artikel asli