MILZERU – Perayaan Halloween dilakukan setiap tanggal 31 Oktober. Meski lebih sering dilakukan di luar negeri, namun banyak juga masyarakat Indonesia yang ikut merayakannya.

Salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan adalah menonton film horor bersama teman-teman. Untuk melengkapi malam mencekam kamu, berikut ini daftar film horor yang bisa kamu tonton di peraayaan Halloween.

Halloween

Film Halloween nampaknya jadi pilihan pertama yang cocok dinikmati saat Halloween. Film ini merupakan film lanjutan dari kisah pertamanya yang tayang tahun 1978 dan dilanjutkan oktober 2018 lalu.

Film Halloween kembali menampilkan Michael Myers (Nick Castle) sebagai tokoh utama yang akan menebar kengerian dengan membunuh orang-orang yang ada di depan matanya.

Michael yang diketahui sebagai seorang psikopat, memang telah membunuh banyak orang untuk memuaskan kegemarannya menghabisi nyawa seseorang.

Berawal saat ia membunuh kakak perempuannya ketika usianya masih enam tahun, ia akhirnya terpaksa untuk mendekam di sebuah penjara khusus orang gila. Sejak saat itu, sisi kegilaannya terus bertambah dan kabur dari rumah sakit.

The Conjuring 2

Sebetulnya The Conjuring dan The Conjuring 2 sama-sama film horor mencekam, namun yang terseram adalah The Conjuring 2.

Film ini kembali menampilkan pasangan Warren dalam penyelidikan supranatural. Kali ini yang mereka coba bantu adalah keluarga Hodgson, yang menghadapi banyak fenomena ganjil di rumah mereka di London. Siapa sangka masalah ini membuat pasangan Warren harus berhadapan dengan iblis yang sangat kuat?

Dibandingkan The Conjuring, The Conjuring 2 menyajikan horor yang lebih kental, dalam skala yang lebih besar. Jangan lupakan juga Valak, iblis utama film ini yang begitu berkesan.

Snakes on a Plane

Untuk membunuh saksi mata, seorang bos melepaskan ular di atas pesawat. Seorang agen FBI, yang kebetulan juga ada di dalam pesawat itu, memulai misi penyelamatan penumpang.

Ghostbusters

Film lawas ini tak bisa dilewatkan saat Halloween. Cerita tentang tiga profesor yang tiba-tiba diberhentikan dari pekerjaannya, akhirnya menemukan kesuksesan sebagai pemburu hantu. Pekerjaan baru mereka ini adalah menemukan, menjebak dan memindahkan hantu yang tak diinginkan.

Sumber artikel asli