MILZERU – Sejumlah drama terbaru telah mengantri dan siap ditayangkan pada November 2019. Sebagian besar mengusung jalan cerita serta genre yang unik, mulai dari romansa, komedi-thriller, hingga politik. Perpaduan yang tidak biasa, bukan?

Para bintang Korea populer seperti Ahn Jae Hyun, Namgoong Min, Shin Min Ah, dan Ha Ji Won juga akan meramaikan drama-drama yang tayang. Dilansir dari Intipseleb, ini dia lima di antara sekian banyak drama yang mengudara di bulan ini. Scroll artikelnya yuk!

People With Flaws

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo
Sumber Foto: Soompi

Nah, ini merupakan drama pertama yang sangat dinantikan oleh penonton di bulan November 2019. Dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, People With Flaws mengangkat kisah seorang pria konglomerat yang senang menjadi pusat perhatian bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Di masa lalu, dia sempat menjadi korban bullying lantaran fisiknya yang dianggap kurang tampan. Karena hal itulah, kini Lee Kang Woo sangat terobsesi dengan penampilannya.

Sementara Oh Yeon Seo berperan sebagai guru olahraga penuh antusias bernama Joo Seo Yeon. Dia sangat membenci pria tampan karena ketiga saudara laki-lakinya seringkali membuat masalah dengan paras rupawan mereka. Nantinya, Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon akan dipertemukan. Meskipun awalnya mereka terus berdebat, lama kelamaan benih-benih cinta akan tumbuh.

People With Flaws akan menjadi drama yang menggantikan slot Extraordinary You di stasiun televisi MBC setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 waktu Korea.

Stove League 

Sojin Girl’s Day, Namgoong Min, Park Eun Bin
Sumber Foto: Soompi

Rindu dengan kehadiran Namgoong Min di layar kaca? Tenang guys! aktor 41 tahun ini akan segera menyapa kalian lewat drama produksi SBS bertajuk Stove League. Dipasangkan dengan aktris Park Eun Bin dan Sojin Girl’s Day, drama ini akan berfokus pada olahraga baseball.

Diceritakan sebuah tim baseball liga utama yang tengah bersiap untuk menghadapi musim pertandingan saat kedatangan manajer umum baru bernama Baek Seung Soo (Namgoong Min). Diketahui, tim ini serap berada di peringkat terbawah. Sementara Lee So Young (Park Eun Bin) merupakan manajer operasi tim. Dia sangat mencintai dan akan terus berjuang demi kesuksesan tim baseball tersebut.

Stove League akan menjadi proyek reuni antara Namgoong Min dan Park Eun Bin. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di drama Hur Jun, The Original Story tahun 2013 silam. Bila sesuai rencana, Stove League akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu malam waktu Korea, menggantikan drama Vagabond

Chief of Staff 2

Chief of Staff 2
Sumber Foto: JTBC

Setelah sukses dengan musim pertamanya, Chief of Staff 2 akan kembali untuk membayar rasa penasaran penonton terhadap drama ber-genre politik ini. Dalam season sebelumnya, berakhir dengan Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) yang mengumumkan bahwa dirinya menerima tawaran dari National Assembly untuk menjadi salah satu anggota majelis.

Bagi sebagian orang, drama ini memang cukup berat karena menceritakan seluk beluk dunia politik Korea Selatan yang rumit. Tapi tidak ada salahnya untuk coba ditonton guys! Jajaran pemain dalam Chief of Staff juga masih sama seperti musim pertama, antara lain Lee Jung Jae, Shin Min Ah, Lee Elijah, Kim Dong Jun, dan lain-lain. Serta ada pula pemain yang baru bergabung dalam drama antara lain Jung Man Sik, Park Hyo Joo, dan Jo Bok Rae.

Chief of Staff 2 akan ditayangkan perdana pada 11 November 2019 mendatang pukul 21:30 malam KST usai drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency berakhir.

Psychopath Diary

Psychopath Diary
Sumber Foto: tvN

tvN akan segera menyuguhkan sesuatu yang berbeda pada bulan November ini. Lewat Psychopath Diary, drama thriller yang dibalut komedi ini menceritakan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shil (Yoon Shi Yoon) yang pernah menyaksikan pembunuhan dan kehilangan ingatannya setelah terlibat dalam kecelakaan saat melarikan diri dari tempat kejadian. Dia pun berpikir bahwa dirinya adalah sang pembunuh sekaligus seorang psikopat. Hal tersebut diperkuat dengan buku harian si pembunuh yang ada padanya, berisi tentang kronologi kejahatan secara detail.  

Psychopath Diary juga akan dibintangi oleh aktris Jung In Sun dan aktor Park Sung Hoon. Drama ini mengudara tanggal 20 November 2019 pukul 21:30 malam KST setiap hari Rabu dan Kamis.

Chocolate

Chocolate
Sumber Foto: JTBC

Dan drama terakhir yang patut kamu tonton di bulan ini adalah Chocolate. Drama besutan JTBC ini menceritakan kisah Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf berhati dingin dan Moon Cha Young (Ha Ji Won), koki cantik yang penuh kasih. Bak takdir, keduanya dipertemukan kembali di bangsal rumah sakit dan menyembuhkan luka masing-masing melalui memasak. Meskipun mereka adalah dua orang dari dunia yang sangat berbeda, Lee Kang dan Moon Cha Young akan menjadi sumber kenyamanan satu sama lain.

Chocolate ditayangkan perdana pada 29 November 2019 pukul 22:50 malam KST sebagai pengganti dari drama My Country yang kini masih mengudara.

Dari kelima drama Korea yang tayang bulan November 2019, manakah yang paling kamu nantikan?

Sumber artikel asli