MILZERU – Setelah resmi tayang di Korea pada tanggal 2 Oktober 2019, film produksi Zip Cinema berjudul Crazy Romance telah melampaui penjualan tiket sebanyak 1.5 juta tiket dalam waktu delapan hari penayangannya. 

Hal tersebut menjadikan film Crazy Romance meraih rekor sebagai film komedi romantis terbaik tahun ini di Korea (ditulis oleh Hankook Ilbo). Film Crazy Romance menurut statistik terbaru dari Dewan Film Korea telah mengumpulkan total penerimaan tiket 1.503.424 dengan pendapatan bruto box office lebih dari US$10.7 juta pada 9 Oktober 2019.

Film Crazy Romance sendiri bercerita tentang seorang petinggi perusahaan yakni Jae-Hoon (Kim Rae-won). Meski sukses dalam hal karier dan pekerjaan, Jae-Hoon memiliki nasib nahas dalam urusan asmara. Ia ditinggalkan oleh sang kekasih ketika hendak menikah.

Cerita semakin seru dan menarik ketika Jae-Hoon bertemu dengan Sun-Young (Kong Hyo-jin) yang sama-sama memiliki nasib cinta yang nahas. Keduanya diceritakan memiliki usia di atas 30 tahun.

Proses tumbuhnya rasa cinta antara Jae-Hoon dan Sun-Young tampak sangat menarik dalam film ini. Perasaan penonton seakan dibuat naik turun oleh alur cerita yang tidak bisa dibayangkan dan tak tertebak. Akting dari aktor dan aktris pendukung pun mampu membuat film ini menjadi lebih berwarna.

Selain itu, unsur komedi dalam film Crazy Romance ini sangatlah kuat sehingga mampu mengocok perut penonton baik oleh adegan maupun dialog pemeran yang sangat lucu. Meski berunsur komedi, film ini juga memiliki pesan yang kuat terutama dalam hal menentukan pasangan hidup.

Sekedar informasi tambahan, Crazy Romance adalah film komersial pertama sang sutradara dan juga penilis Kim Han-gyeol. Film ini juga menandai 16 tahun sejak Kim Rae-won dan Gong Hyo-jin terakhir berkolaborasi dalam drama klasik Korea berjudul Snowman.

Film Crazy Romance akan tayang serentak di seluruh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx Indonesia pada tanggal 6 November 2019.

Selain Indonesia, film ini juga telah diekspor ke 22 negara termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Taiwan, Filipina, Hong Kong, Makau, Australia, dan Selandia Baru.

Sumber artikel asli