MILZERU – Ajang penghargaan musik MTV Europe Music Awards 2019 telah di gelar di Spanyol pada 3 November 2019. Beberapa artis papan atas pun muncul dan saling berlomba untuk tampil memukau di red carpet.

Dilansir dari E Online pada 4 November 2019, beberapa artis papan atas ini juga tampil dengan pakaian andalan mereka. Bahkan mereka juga dinobatkan sebagai artis dengan tampilan terbaik di red carpet. Yuk intip ada siapa saja!

Halsey

Sumber foto: eonline.com

Penyanyi cantik ini tampil sangat memukau dengan gaun berwarna-warni. Rok bawahnya dihiasi dengan kupu-kupu dan memiliki tali hingga lututnya. Gaun tersebut juga dihiasi helaian daun dibagian atas, mungkin Halsey memilih tema floral. Ia juga dinobatkan sebagai pemenang karena lagunya menang dengan kategori lagu pop terbaik.

Niall Horan

Sumber foto: eonline.com

Penyanyi yang dikabarkan tengah dekat denagn Selena Gomez ini juga tampil memukau dengan jas berwarna krem. Ia juga menambahkan kemeja putih di dalamnya dan sepatu berwarna hitam yang mengkilap dan dipenuhi kancing. 

Becky G

Sumber foto: eonline.com

Becky G sempat trending di Twitter karena dirinya memandu acara ajang penghargaan bergengsi itu. Ia pun tampil memukau dengan gaun merahnya yang mengembang dan sepatu boots berwarna hitam.

Dua Lipa

Sumber foto: eonline.com

Pelantun lagu IDGAF ini juga tampil memukau dengan gaun berwarna hitam hingga ujung kaki. Ia juga terlihat seksi karena tubuhnya yang mengikuti lekuk tubuhnya. 

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Sumber foto: eonline.com

Pesepak bola ini juga tampil sangat memukau dengan kekasihnya. Cristiano memakai jas merah dan dalaman yang berwarna putih, sedangkan kekasihnya menggunakan gaun panjang berwarna biru. Mereka terlihat serasi ketika berfoto di red carpet. Pasangan ini juga dinobatkan sebagai artis dengan kostum terbaik. 

Sumber artikel asli