MILZERU – Hanya tinggal tiga episode lagi, akan segera mengakhiri dramanya. "Vagabond" yang ditayangkan SBS berusaha membuat penontonnya tetap setia untuk mengikuti cerita yang makin mendebarkan dan penuh aksi.

Dikutip dari laman Soompi, "Vagabond" bercerita tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang bekerja sama dengan agen NIS (National Intelligent Service) bernama Go Hae Ri (Suzy) untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya.

Walaupun ketegangan semakin meningkat karena setiap episode menampilkan kejutan yang tak terduga, berikut adalah tiga hal yang harus kamu tahu dalam episode drama mendatang.

Spoiler

Siapa sniper profesional setelah Lily (Park Ah In)?

Lily menerima permintaan dari Jessica Lee (Moon Jung Hee) untuk menembak Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) untuk mencegahnya membuat pernyataan di pengadilan yang dapat digunakan terhadap rencana Jessica Lee. Namun, keluarga korban kecelakaan pesawat melindungi Kim Woo Gi dengan tubuh mereka sendiri, membuat Lily menyerah pada misinya. Ketika dia berbalik, seorang penembak jitu menembak rekannya di kepala, dan Lily nyaris tidak berhasil menghindari peluru. Dia memberi tahu Jessica Lee tentang situasinya, dan ketika Jessica Lee bertanya siapa yang mengirim penembak jitu, Lily dengan marah menjawab, "Mungkin Edward (Lee Kyung Young), bajingan itu."

Sementara identitas penembak jitu tidak terungkap, rasa ingin tahu muncul di antara para penonton ketika Edward ditunjukkan membuat panggilan rahasia kepada seseorang dan bertanya, "Di mana kamu sekarang?"

Akankah Hakim Seok Soo Il (Yoon Da Hoon) memihak keluarga korban meskipun ada tekanan dari Ketua Mahkamah Agung?

Seok Soo Il adalah hakim yang bertanggung jawab atas persidangan atas gugatan yang diajukan terhadap Dynamic Systems oleh keluarga korban kecelakaan pesawat B357. Meskipun ada dorongan dari Ketua Mahkamah Agung untuk bergegas dan menyatakan putusan untuk persidangan, Seok Soo Il menunda waktu sehingga Kim Woo Gi dapat dengan aman tiba di pengadilan dan memberikan harapan kepada keluarga korban. Penonton ingin tahu apakah Seok Soo Il akan mendukung keyakinannya dan mengambil keputusan yang adil untuk keadilan.

Sejauh mana Presiden Jung Kook Pyo (Baek Yoon Shik) menggunakan kekuatannya?

Jung Kook Pyo sangat marah ketika dia mendengar bahwa Kim Woo Gi dengan aman kembali ke Korea dan mendekati pengadilan meskipun banyak upaya untuk menghentikannya kembali. Kembalinya Kim Woo Gi bisa berarti akhir masa jabatannya sebagai Presiden karena dia sudah menandatangani kontrak dengan John & Mark. Merasa gugup, Jung Kook Pyo mengirim polisi untuk menghentikan Kim Woo Gi membuat pernyataan.

Penonton sangat ingin melihat sejauh mana Jung Kook Pyo akan menyalahgunakan kekuatannya untuk mempertahankan posisinya.

Perusahaan produksi Celltrion Entertainment menyatakan, “Drama Vagabond ini akan menampilkan alur cerita yang paling mengejutkan. Serangkaian plot twist akan berlangsung sampai akhir. Tolong nantikan itu.”

Sumber artikel asli