MILZERU – Taylor Swift baru-baru ini menjadi sorotan karena sukses menyabet dua piala sekaligus di ajang penghargaan MTV EMA 2019. Ia menang dengan kategori US Act. Tak hanya itu, pemilik album Lover juga terlihat menghiasi berbagai kategori lainnya sebagai nominasi.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 4 November 2019, Taylor ternyata akan hiatus dari kariernya bermusik. Hal itu Ia umumkan di sebuah radio dan penggemar pun terkejut. Pasalnya, Ia baru saja memenangkan sebuah ajang penghargaan bergengsi di tahun ini. Yuk intip kisah Taylor Swift!

Taylor Mengumumkan Hiatus

Sumber foto: aceshowbiz.com

Di awal tahun ini, Taylor ternyata telah memberikan kode bahwa setelah peluncuran lagu Me itu ia tidak memiliki rencana lainnya. Ia juga berpikir kembali untuk mengadakan tur dunia nya di tahun 2020. Hal itu Ia lakukan karena kesehatan ibunya yang semakin memburuk.

Taylor juga harus merencanakan ulang mengenai konser, tur dan acara-acara musik yang telah mengundangnya. "Perubahan tidak hanya terjadi dalam karier saya, tetapi dalam hidup saya," kata Taylor dilansir dari Ace Showbiz.

Lebih Fokus Untuk Keluarga

Sumber foto: hardrock.fm

Penyanyi berusia 29 tahun itu juga lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan keluarga. Ia juga mengatakan bahwa prioritasnya sekarang bukan hanya untuk konsernya, melainkan kesehatan ibu dan waktu untuk keluarga.

“Aku benar-benar harus membuat keputusan. Dimana ada hal-hal yang sangat penting bagiku dan keluarga. Akun ingin memiliki ruang untuk bernafas dan aku pikir mereka agak mengerti itu," ujar Taylor.

Ibu Taylor yang bernama Andrea menderita kanker payudara sejak tahun 2015. Di tahun ini juga Taylor mengumumkan bahwa penyakit ibunya ini sering kambuh. Dia menulis lagu Soon You're Get Get Better dari album terakhirnya ini khusus untuk ibunya.

Sumber artikel asli