MILZERU – Kemarahan Melly Goeslaw kepada Vidi Aldiano dkk di Sinclair's Halloween Party bikim heboh pada 31 Oktober 2019. Amarah tersebut diungkapan di Instagram pribadi Melly lantaran Bubah Alfian MUA ternama mengenakan kostum sebagai Melly Goeslaw.

Bukan soal tidak terima ditirukan gayanya, namun menurut Melly, ia merasa di-bully menjadi bahan olok-olok seperti yang direkam oleh Vidi Aldiano. Bubah Alfian menirukan gerakan yang biasa dilakukan Melly saat manggung, sementara orang-orang di sekelilingnya tertawa melihat aksi tersebut. Istri Anto Hoed itu merasa marah karena kostum yang mengatasnamakan dirinya tidak dibawakan dengan baik dan malah jadi bahan ketawaan konyol.

Setelah unggahan Melly dengan keterangan foto sedikit kasar, artis yang terlibat dalam Sinclair’s Halloween Party itu meminta maaf di hadapan publik. Di antaranya adalah Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian. Menurut Bubah Alfian, ia bertindak seperti itu tidak ada maksud lain selain mengidolakan sosok Melly Goeslaw. Namun ia mengaku salah lantaran sudah menirukan gaya idolanya dengan tidak baik.

Melly merasa seperti pocong

Perseteruan antara Melly Goeslaw dan beberapa artis ternama masih berlanjut hingga Sabtu, 2 November 2019. Melly mengunggah video dirinya tengah membicarakan soal amarah yang dilontarkan beberapa hari lalu di media sosial. Dengan mengunggah di Instagram TV, Melly mengklarifikasi mengapa dirinya sampai melontarkan kata-kata seperti itu.

Menurut Melly, ia diperankan seperti pocong berkain hitam pakai rok. Padahal, gayanya yang sering disebut unik dan nyentrik tersebut sudah mendapat dukungan penuh dari desainer ternama, Rinaldy Yunardi. Ia merasa tersinggung karena gayanya ditirukan tidak baik untuk pesta Halloween

"Kenapa saya dipresent kayak pocong hitam dipakain rok, pakai hijab, pakai topi. Menurut saya nggak mirip sama sekali," ungkap Melly.

Orang berhijab ditirukan untuk ​Halloween tidak pantas

Melly Goeslaw ngamuk

Lebih lanjut, Melly merasa bahwa apa yang telah dilakukan oleh artis-artis yang ikut dalam pesta Halloween kemarin tidak pantas. Sebab ia merupakan wanita yang sudah mantap berhijab, seharusnya mereka tidak menirukan gayanya untuk Halloween. Ia juga merasa sakit hati karena menjadi bahan ketawa orang-orang yang dicintai dan didukung kariernya.

"Kenapa di acara seperti itu menampilkan orang yang sudah berhijab. Itu sama sekali nggak baik. Terus saya menjadi bahan ketawaan orang-orang yang saya cintai dan support karier-kariernya, saya banggakan. Ya saya sakit hati," kata Melly.

Dapat support dari Agnez Mo

Melly goeslaw

Melihat kejadian yang kurang mengenakkan tersebut beberapa artis ternama mendukung penuh keputusan Melly untuk blak-blakan bicara soal bullying. Seperti Wafda, Cakra Khan, Dirman Putra, Marthino Lio dan termasuk Agnez Mo, penyanyi yang sudah Go Internasional.

Melalui diresct message, Agnez memberi support kepada sosok Melly Goeslow yang dianggapnya keren. Ia juga berusaha menenangkan hati Melly untuk memafkan orang-orang yang sudah menyakiti hatinya.

“Teh Melly yang sabar yaaa, yg penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeeeeeen sekeren kerennya! Love uuuuu. Ngerti bgt rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita ga pernah ngurusin orang, lol tetep aja. Gpp, pahalanya gede kalo maafin orang...love u teh Melly!” kata Agnez Mo.

Tangkapan layar tersebut diunggah Melly di Instagram story pada Sabtu, 2 November 2019. Berkat dukungan yang dilontarkan oleh Agnez tersebut, Melly merasa terharu dan mengakatan ingin menangis. 

Sumber artikel asli