MILZERU – Anggota BTS Jeon Jungkook atau akrab disapa Jungkook hingga kini masih dalam penyelidikan polisi setelah Mercedes Benz-nya menabrak taksi. Dikutip laman Newsweek, Selasa 5 November 2019, Jungkook sempat dikabarkan mabuk saat mengendarai mobilnya hingga menabrak taksi.

Sementara itu, Big Hit Entertainment, perusahaan manajemen BTS mengatakan belum bisa berkomentar banyak terkait kecelakan yang menimpa Jungkook karena hingga saat ini, polisi masih melakukan investigasi. "Saat ini, polisi belum menutup file sehingga kami tidak dapat mengungkapkan informasi terkait secara detail."

Pihak manajemen BTS juga mengungkapkan, "Jungkook mengendarai mobilnya dan, karena kesalahannya, menabrak kendaraan lain. Segera setelah kecelakaan itu, Jungkook mengakui bahwa dia melanggar undang-undang lalu lintas."

Jungkook pun menurut pihak manajemen sangat kooperatif untuk menyelesaikan kasus ini. Dia mengikuti prosedur yang disyaratkan secara hukum di tempat kejadian dan menjawab seluruh pertanyaan polisi yang tiba di tempat kejadian. Setelah itu, dia juga membuat kesepakatan damai dengan korban.

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada korban. Kami juga meminta maaf kepada para penggemar atas keprihatinan tulus mereka," kata Big Hit.

Beruntung, dalam kecelakaan itu, baik Jungkook dan sopir taksi itu tidak mengalami cedera berat. Namun keduanya dilaporkan mengalami memar karena kecelakaan dan dirawat di rumah sakit seperti dilaporkan The Korea Herald.

Berita kecelakaan yang dialami Jungkook ini memang sempat membuat para penggemar khawatir. Reaksi yang ditunjukkan dari penggemar berat BTS sangat beragam. Tapi, rata-rata menunjukkan kepanikan.

Mereka para fans bahkan membuat tagar #JungKookCarCrash dan menjadi tren di Twitter, yang dengan cepat membuat penyanyi itu harus segera memberikan informasi terkait kecelakaan yang dialaminya.

"#JungKookCarCrash kenapa harus begitu bodoh !!! Seperti kamu harus khawatir jika seseorang terluka saat kecelakaan, tidak segera memulai permainan menyalahkan! Dan sekarang kedua belah pihak baik-baik saja, dan Jungkook bertanggung jawab, itu saja yang menjadi MASALAH ," tulis @vaishnavikuppa

"Sayang, kita tidak menutupi kecelakaan mobil. Tapi itu benar-benar kecil, tidak ada yang meninggal dalam kecelakaan itu dan dia mengakui kesalahannya. Kamu hanya marah karena itu orang yang terkenal. #JungKookCarCrash," tulis @kaikommentatest.

"Kecelakaan mobil terjadi setiap hari. Kalian semua manusia, Jungkook hanyalah manusia seperti semua orang lainnya. Polipro sedang menyelidiki saat ini tetapi Jk dan sopir taksi sama-sama sehat. JADI tinggalkan JK sendirian. #Jungkookcarcrash," tambah @girlmeetsdevll

"Bahkan dalam kecelakaan mobil kau akan menyerangnya? Tidak ada cedera besar dan dia bahkan mengatakan bahwa itu adalah kesalahannya dan mengakui kesalahannya. Jika kau tidak menyukainya maka tinggalkan saja dan abaikan saja. Ya Aku akan kekanak-kanakan. #BTS #jungkookcarcrash #JungkookWeLoveYou," tulis @madlaei.

Penggemar BTS lain di Twitter juga mengomentari Mercedes Benz setelah berita kecelakaan itu. Merek mobil tersebut juga menjadi tren di Twitter.

"Mercedes benz sebaiknya membagi keuntungan mereka dengan jungkook ketika saham mereka naik hari ini," tulis @springtaytaee.

"Aku hanya menunggu banyak orang untuk menjual mercedes benz sekarang," tambah @ grammyoon.

"Mercedes Benz harus mempekerjakan Jungkook sebagai duta besar mereka," usul @btspaved_way.

Sumber artikel asli