MILZERU – Film Frozen 2  yang sangat ditunggu-tunggu akan segera tayang pada 22 November 2019. Bintang Bollywood Priyanka Chopra ikut melakukan promosi film ini dengan sangat menarik. 

Frozen 2 memang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar karena akan melanjutkan mengenai petualangan Elsa dan Anna setelah film Frozen tayang pada 2013 silam. Tak hanya itu, film ini juga akan bercerita tentang misteri dibalik kematian orangtua mereka berdua. Yuk intip hal-hal menarik dari Frozen 2!

Priyanka Chopra Berbicara Tentang Pemberdayaan Perempuan

Salah satu bintang India itu kini menghiasi trailer film Frozen 2 tersebut. Dirinya muncul sebagai Ratu Elsa dan berbicara mengenai pemberdayaan perempuan. Hal ini adalah ajang promosi yang spesial diperankan oleh tunangan Nick Jonas tersebut.

Di awal video terlihat Priyanka memandangi foto lamanya saat memenangkan Miss World di usia 19 tahun. Priyanka menyampaikan bahwa saat ini perempuan tidak perlu Raja jika ingin menjadi Ratu. 

"Kita tidak perlu menjadi bagian cerita seseorang karena kita bisa membuat cerita kita sendiri," ungkapnya dalam video dilansir dari Hindustan Times.

Taeyeon SNSD Isi Soundtrack Frozen 2 

Bukan cuma Priyanka Chopra, dilansir dari Soompi, Taeyeon dipercayai oleh Disney Korea untuk menyanyikan lagu Into The Unknown versi Korea. Sedangkan versi aslinya akan tetap dinyanyikan oleh Idina Menzel pengisi suara Elsa.

“Lagu itu akan di cover oleh vokalis multitalenta Taeyeon yang telah kami percayai dan sering kita dengarkan, “ ujar seorang sumber. Mereka juga menambahkan beberapa tagar mengenai film dan proyek lagu tersebut.

Tak hanya penggemar yang sangat senang dengan Taeyeon sebagai penyanyi di lagu Frozen 2, dirinya sendiri pun sangat antusias dengan mengunggah poster dirinya dengan berbagai kode seperti film Frozen. “Aku akan pergi di tengah hari, dan aku akan memiliki waktu yang baik,” ujar personel SNSD itu dengan emotikon salju dan api.

Sumber artikel asli