MILZERU – Cinta Laura kembali membuat bangga di kancah perfilman internasional. Namanya baru saja dihargai sebagai Best Actress in A Horror atau artis tfilm horror erbaik di ajang penghargaan Official Latino Film Festival yang diumumkan pada Selasa, 5 November 2019.

Official Latino merupakan ajang penghargaan film pendek khusus untuk pembuat film Amerika Latin yang digelar oleh HBO Latino. Cinta Laura berhasil menjadi artis terbaik berkat perannya sebagai pemeran utama film pendek horor berjudul Goodnight (2018) yang disutradarai oleh George Heras. Film horor tersebut juga berhasil menjadi Best Horror Film lho.

Cinta Laura tak menyangka

Sumber foto: iMDB

Dalam kategori Best Actress in A Horror Cinta Laura bersaingan dengan Reyna Rios (Haunting the Haunted), Sophia Gomez (Queen of Hearts), Linette Otero (One Night Stand), Katy Atkinson (Cleanse). Lewat unggahan Instagram pribadinya, Cinta Laura tidak menyangka dapat memenangkan penghargaan tersebut.

“Terima kasih @officiallatino x @hbolatino karena telah memilih film kami sebagai Best Horror Film. Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini. Kau telah bekerja sangat keras atas proyek ini selama bertahun-tahun dan kami semua bangga kepadamu. Terima kasih juga karena telah memilihku sebagai aktris di filmmu. Aku tidak menyangka sama sekali dapat penghargaan ini,” ucap Cinta dalam keterangan foto.

Sinopsis film Goodnight

Sumber foto: iMDB

Dilansir dari laman iMDB, Goognight merupakan film horor yang diangkat berdasarkan sleep paralysis, keadaan saat kita tidak bisa bergerak atau berbicara ketika bangun tidur atau saat hendak terlelap. Kalau di Indonesia juga banyak ya kejadian mistis yang didasari kondisi sleep paralysis ini, katanya ketindihan hantu dan sebagainya.

Cinta Laura berperan sebagai Lisa Tejeda yang mengalami sleep paralysis kemudian mendapat sekilas bayangan di malam ibunya meninggal. Sepanjang film, Lisa berusaha mengungkap kebenaran di bawah ancaman dimensi bayangan misterius yang mampu mengurungnya selamanya.

Goodnight diperkirakan diproduksi dengan budget US$15,000 atau setara Rp210 juta. Selain Cinta Laura juga diperankan oleh Caroline Harris, Rae Latt, serta Sophia Almeida sebagai Lisa kecil.

Sumber artikel asli