MILZERU – Pecinta film, sepertinya kalian wajib tonton film-film produksi lama yang tak kalah menarik dari film-film terbaru saat ini. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menyaksikan yang juga dikenal sebagai Riddick: Rule the Dark.

Riddick merupakan film thriler fiksi ilmiah Amerika yang diproduksi pada 2013. Dibintangi oleh Vin Diesel, Riddick ditulis dan disutradarai oleh David Twohy, yang sebelumnya menulis dan mengarahkan dua film Riddick sebelumnya, Pitch Black (2000) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Dilansir dari berbagai sumber, Riddick: Rule the Dark ini dirilis pada 6 September 2013 di Amerika Serikat. Sedikit mengulas tentang film ini, sekuel Riddick: Rule the Dark ini berkisah tentang lima tahun setelah kematian Kyra, Riddick menjadi semakin gelisah dalam perannya sebagai Lord Marshal dari armada Necromonger.

Penolakannya untuk bersumpah pada keyakinan Necromonger telah menyebabkan perbedaan pendapat di antara rakyatnya dan upaya pembunuhan oleh bawahannya.

Setelah upaya terakhir dalam hidupnya, Riddick membuat kesepakatan dengan Komandan Vaako: lokasi Furya dan sebuah kapal untuk membawanya ke sana, dengan imbalan Vaako menggantikannya sebagai Lord Marshal berikutnya, sehingga ia dapat mencapai apa yang ia sebut transendensi. Dipimpin oleh ajudan Vaako, Krone, Riddick dan sekelompok Necromongers tiba di sebuah planet yang sunyi. Menyadari bahwa itu bukan Furya, Riddick membunuh sebagian besar pengawalnya ketika mereka berusaha membunuhnya. Dalam kekacauan, Krone menyebabkan tanah longsor dan mengubur Riddick hidup-hidup.

Penasaran bagaimana nasib Riddick berikutnya? Film berdurasi 119 menit yang juga dibintangi oleh Matthew Nable, Jordi Molla, Katee Sackhoff, Dave Bautista hingga Keri Hilson ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin mengusir rasa bosan dengan menyaksikan film-film lama bersama keluarga ataupun teman.

Sumber artikel asli