MILZERU – Meski usianya tak lagi muda, namun mengaku tak pernah berhenti belajar. Ia begitu menikmati saat bisa belajar dari tontonan di bioskop tentang kehidupan. Seperti halnya usai ia menyaksikan film 99 Nama Cinta.

Menurut Widyawati, banyak hal positif yang diceritakan dengan baik dari film yang ditulis Garin Nugroho tersebut.

"Film ini mengajarkan bagaimana untuk tidak egois dan masih banyak lagi yang bisa diambil dari ceritanya," ujar Widyawati lewat keterangan tertulis kepada VIVA hari Selasa, 5 November 2019.

Bukan hanya itu, bagi , nilai-nilai positif lainnya pun bisa disaksikan dalam tersebut. 

"Yang saya lihat dan tonton tadi sangat bagus ceritanya buat berbagai usia. Banyak nilai positif yang bisa diambil dari cerita film ini," katanya.

Secara garis besar, film produksi MNC Pictures tersebut bercerita tentang kehidupan Talia yang diperankan Acha Septriasa. Ia berprofesi sebagai produser di salah satu stasiun televisi swasta.

Talia kembali bertemu teman kecilnya, Kiblat yang diperankan Deva Mahenra. Kiblat memegang amanat untuk mengajarkan Talia ilmu agama usai lulus dari sebuah universitas di Mesir. Tentu saja hal tersebut sangat bertentangan dengan karakter Talia yang terkesan ambisius mengejar karier daripada belajar ilmu agama.

"Film ini sangat menarik karena ide ceritanya baru. Kita bicara 99 Nama Tuhan yang akhirnya dijadikan judul dengan 99 Nama Cinta. Semoga film ini bisa diterima semua kalangan," ungkap .

Film yang direkomendasikan Widyawati ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November 2019 mendatang. Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, sejumlah bintang seperti Susan Sameh dan Adinda Thomas, ikut berakting dalam film 99 Nama Cinta.

Sumber artikel asli