MILZERU – Keanu Reeves menjadi sorotan saat menggandeng pacarnya, Alexandra Grant ke acara Gucci LACMA Art Film Gala di Los Angeles pekan lalu. Aktor dalam film John Wick ini sebelumnya tidak pernah membawa pasangannya untuk tampil ke publik.

Dilansir dari People pada 6 November 2019, setelah banyak yang menanyakan tentang hubungannya dan pasangannya itu, Keanu pun akhirnya angkat bicara. Yuk intip kisah cinta Keanu Reeves!

Ingin Lebih Terbuka

Sumber foto: elle.com

Aktor 55 tahun itu, berjalan melewati karpet merah sambil berpegangan tangan dengan Alexandra. Untuk saat ini, aktor John Wick itu ingin hubungannya dengan sang kekasih lebih terbuka dan diketahui oleh publik. "Keanu ingin berbagi hidupnya secara terbuka dengannya,"ujar salah satu sumber terdekat Keanu.

Ia juga mengatakan bahwa hidupnya jauh lebih bahagia ketika dia mengenal aktris 46 tahun itu. Keanu juga bersyukur bisa memiliki Alexandra. Hal itu terbukti dari cara keduanya memperlihatkan keromantisan di depan publik.

Awal Mula Kisah Cinta

Sumber foto: people.com

Pasangan ini pertama kali berkolaborasi pada tahun 2011. Dimana keduanya dipertemukan ketika Keanu menulis sebuah buku dengan judul Ode To Happiness. Alexandra saat itu juga menjadi ilustrator dari buku yang ditulis oleh kekasihnya itu. Buku tersebut merupakan awal debut Keanu sebagai penulis.

Tak hanya itu, Keanu dan Alexandra pun kembali dipertemukan dalam sebuah kerja sama. Di tahun 2016, keduanya kembali berkolaborasi salam buku yang berjudul Shadows. Alexandra pun tetap menjadi ilustrator.

Tahun berikutnya, keduanya mendirikan X Artists Books yaitu sebuah penerbit yang berfokus pada penerbitan buku-buku artis yang memiliki banyak perhatian.

Keanu dan Alexandra pun mulai menjalin hubungan yang serius di awal tahun ini. Namun, keduanya sepakat untuk tetap menutup rapat-rapat hubungan mereka dari sorotan publik. “Mulai berkencan awal tahun ini, tetapi ingin tetap diam," ujar sumber tersebut dilansir dari People.

Kepergok Makan Malam

Sumber foto: dailymail.co.uk

Hubungan keduanya sebenarnya sudah sering terlihat beberapa bulan lalu di hadapan publik. Namun, aksi Keanu dengan membawa Alexandra ke red carpet lah yang menjadi sorotan masyarakat.

Beberapa bulan lalu, Ia pernah membawa perempuan asal Amerika itu untuk menghabiskan waktu dengan makan malam di Giorgio Baldi, salah satu restoran Italia di California. Keduanya pun datang bersama dan menghabiskan waktu tiga jam di dalam restoran. Pasangan ini terlihat sangat romantis ketika saling membagi makanan dan pergi meninggalkan restoran secara bersamaan.

Tak hanya sekali, mereka juga sering pergi makan malam dan keduanya berjalan bersama dengan romantis. Di bulan Oktober lalu Keanu Reeves dan Alexandra Grant terlihat di restoran Sushi di Los Angeles.

Sumber artikel asli