MILZERU – Jelang akhir tahun 2019, para pencinta drakor alias drama Korea dimanjakan dengan kemunculan sejumlah serial baru. Tak tanggung-tanggung drakor yang akan tayang khusus bulan November ini dibintangi oleh nama-nama besar dalam industri hiburan di Negeri Ginseng, seperti Yoon Shi Yoon, Jung In Sung, Seo Ye Jin, Shin Min Ah, Hyun Bin hingga Ahn Jae Hyun. 

Lalu drama apa saja yang bisa buat kamu baper dan tegang? Berikut rekomendasi drakor terbaru di bulan November yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Emergency Landing of Love

Drama keluaran TvN ini menjadi salah satu rekomendasi drama Korea kamu. Emergency Lands of Love drama terbaru Son Ye Jin dan Hyun Bin ini akan tayang di akhir November nanti.

Drama ini bercerita tentang Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) yang merupakan pewaris konglomerat di Korea Selatan.  Suatu hari, saat paralayang, dirinya mengalamo kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang. Sehingga hal ini membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara.  

Di sana, dia bertemu Lee Jung-Hyeok (Hyun-Bin), yang merupakan seorang perwira tentara Korea Utara.  Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya.  Segera, Lee Jung-Hyeok jatuh cinta dengan Yoon Se-Ri.

People with Flaws

Drama keluaran dari MBC ini akan tayang pada 21 November 2019. Drama ini dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. 

Drama ini berkisah tentang Lee Kang-Woo (Ahn Jae-Hyeon) yang merupakan pria tampan, dan senang menjadi pusat perhatian.  Di masa lalunya, dia dicampakkan karena jelek.  Sejak saat itu, ia terobsesi dengan penampilannya.  

Joo Seo-Yeon (Oh Yeon-Seo) adalah P.E. yang antusias  guru.  Dia tidak suka pria tampan, karena dia mengalami banyak masalah karena 3 saudara lelakinya yang tampan.  Pria idamannya adalah seseorang yang lebih dekat dengan normal.

Lee Kang-Woo dan Joo Seo-Yeon kemudian kebetulan bertemu.  Mereka awalnya berdebat tentang segalanya, tetapi mereka mengembangkan perasaan romantisnya untuk satu sama lain.

Psychopath Diary

Drama keluaran TvN ini dijadwalkan akan tayang pada 20 November ini. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21.30 waktu Korea. 

Drama ini bercerita tentang Yook Dong-Sik (Yoon Si-Yoon) bekerja di perusahaan pialang.  Dia memiliki kepribadian yang pemalu dan bahkan tidak bisa marah pada orang-orang yang memandang rendah dirinya.  

Suatu hari, dia menyaksikan pembunuhan dan secara tidak sengaja mengambil buku harian milik pembunuh, yang merupakan pembunuh berantai.  Buku harian itu memiliki catatan pembunuhannya.  

Yook Dong-Sik melarikan diri dengan buku harian itu, tetapi ia secara tidak sengaja ditabrak oleh mobil Polisi (Jung In-Sun) milik Sim Bo-Kyung.  Yook Dong-Sik kehilangan ingatannya karena kecelakaan itu.  Karena buku harian yang dimilikinya, Yook Dong-Sik secara keliru percaya bahwa ia adalah pembunuh berantai.  Sejak saat itu, ia mulai berubah.  

Sim Bo-Kyung, yang terlibat dengan Yook Dong-Sik, memutuskan untuk menangkap si pembunuh berantai.Sementara itu, Seo In-Woo (Park Sung-Hoon) bekerja sebagai direktur di perusahaan broker tempat Yook Dong-Sik bekerja.  Dia tidak berperasaan dan seorang pembunuh berantai psikopat.  Dia telah kehilangan buku harian di mana dia merinci kejahatannya.  Dia sekarang merasa tidak aman.

No Second Chance

Drama yang tengah tayang sejak 2 November lalu ini dibintangi oleh Park Se Wan dan Kwak Dong Yeon. Serial ini mengikuti kisah para tamu jangka panjang di Paradise Inn, yang terletak di jantung kota Seoul.

Dari kamar pertama ke kamar keenam, semua tamu berbeda dalam hal usia, jenis kelamin, dan bahkan tempat mereka tumbuh dewasa.

Gam Poong Ki (Oh Ji Ho) tinggal di kamar 5 di Paradise Inn.  Dia memiliki penampilan yang menarik dan selera humor yang bagus.  

Bang Eun Ji (Ye Ji-Won)  tinggal di kamar 6. Dia lajang dan penampilan cantik.  Dia jujur ??dan memiliki hati yang hangat.  

Geum Bak Ha (Park Se-Wan)tinggal di kamar 4. Dia datang dari sebuah desa kecil di tepi laut.  Dia memiliki kepribadian yang cerah.  

Sementara itu, Na Hae Joon (Kwak Dong Yeon) adalah penerus dari Koosung Hotel, sebuah hotel bintang lima. Dia adalah cucu ketua hotel.

Stove League

Drama yang dikabarkan akan menggantikan Vagabond ini merupakan keluaran dari SBS yang akan tayang pada Jumat dan Sabtu. Stove League ini bercerita tentang Baek Seung-Soo (Namgung Min) yang merupakan manajer umum tim impian bisbol profesional yang baru ditunjuk.  Tim peringkat bawah liga.  Lee Se-Young (Park Eun-Bin) adalah manajer operasi tim.  Dia memiliki begitu banyak cinta untuk Mimpi dan dia tidak pernah menyerah pada tim.

Chief of Staff 2

Drama keluaran JTBC ini merupakan drama lanjutan dari Chief of Staff yang tayang pada Juli lalu. Drama ini akan tayang pada 11 November ini dibintangi oleh Shin Min Ah. Drama ini bercerita tentang Jang Tae-Joon (Lee Jung-Jae) bekerja sebagai ajudan ketua legislator Song Hee-Seob (Kim Kap-Soo).  Dia sekarang kembali sebagai anggota parlemen dan mencapai puncak kekuasaannya.

9.9 Billion Woman

Drama ini akan tayang di stasiun KBS. Drama ini bercerita tentang Jung Seo-Yeon (Cho Yeo-Jeong) yang kebetulan mendapatkan 9,9 Miliar won ($ 9 juta USD) dan dia bertarung melawan dunia.  

Jung Seo-Yeon dan keluarganya menderita kekerasan oleh ayahnya.  Dia meninggalkan rumah mereka dan memulai hidup baru dengan pria yang penuh kasih sayang, tetapi kehidupan bahagia berakhir.  Dia berjuang untuk mencari kebahagiaan dalam hidupnya.

Kang Tae-Woo adalah mantan detektif.  Dia berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian adiknya.

Sumber artikel asli