MILZERU – Para member Blackpink kembali membuktikan betapa kuatnya eksistensi mereka, tidak hanya di industri musik, tapi juga ranah fashion. Untuk kesekian kalinya, sang maknae dalam girlband asuhan YG Entertainment tersebut, Lisa, didapuk menjadi brand ambassador untuk lini busana buatan Filipina, Penshoppe.

Pada Selasa, 5 November 2019, akun Instagram resmi Penshoppe @Penshoppe, akhirnya mengumumkan bahwa Lisa menjadi wajah baru untuk merepresentasikan brand mereka. Sebelumnya, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink sudah berspekulasi bahwa perempuan kelahiran 1997 itu memang akan menjadi brand ambassador untuk Penshoppe.

Lisa Posting Foto di Instagram

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @lalalalisa_m/Instagram

Hal tersebut semakin diperkuat usai Lisa memposting foto dirinya bersama Penshoppe melalui akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m pada Rabu, 6 November 2019. Dengan latar belakang warna mencolok, pelantun Kill This Love ini memancarkan aura girl crush dalam setiap potretnya.

Foto pertamanya menampilkan Lisa mengenakan kaos putih bertuliskan Where To Next? yang sengaja diikat pada bagian perutnya. Dikombinasikan dengan celana hitam dan rambut diikat, penampilan kasualnya sukses membuat siapa pun terpana. 

Gaya lebih feminin pun ditunjukkan pada fotonya yang lain. Balutan dress ketat di atas lutut mampu membuat ilusi kaki Lisa yang lebih jenjang. Sementara pada caption foto, idola keturunan Thailand ini menuliskan ‘Let’s rock, #Penshoppe! #BlackpinkLisaForPenshoppe’.

Reaksi Penggemar

Lisa Blackpink
Sumber Foto: Penshoppe

Menjadi brand ambassador untuk lini busana lokal membuat BLINK Filipina sangat gembira dan tidak sabar menunggu koleksi kolaborasi antara Lisa dan Penshoppe dirilis. Karena Penshoppe merupakan salah satu merek terkenal di sana, para penggemar juga antusias menunggu sejumlah papan iklan dan reklame di seluruh sudut negeri yang segera memampangkan wajah Lisa. 

Saking bersemangatnya, para BLINK sudah mulai menyemarakkan tagar #BlackpinkLisaForPenshoppe hingga menjadi Trending Topic Twitter nomor 1 di Filipina. Daebak!

Pihak Brand Puji Kepercayaan Diri Lisa

Lisa Blackpink
Sumber Foto: Penshoppe

Melansir dari Preen Inquirer, Vice President dari Brand Management Penshoppe, Jeff Bascon, mengaku bersyukur karena bisa menjadikan Lisa sebagai salah satu brand ambassador untuk lini busananya. Bahkan, beliau tidak henti-hentinya memuji kepercayaan diri serta sense of fashion yang dimiliki dari sang rapper.

“Lisa sangatlah berbakat, ritme alaminya memunculkan kepercayaan diri pada apa pun yang dia kenakan,” kata Jeff Bascon. 

Penshoppe Suka Gaet Bintang Kpop 

Nam Joo Hyuk dan Sandara Park
Nam Joo Hyuk dan Sandara Park sebagai brand ambassador Penshoppe. (Sumber Foto: Penshoppe)

Ini bukan pertama kalinya Penshoppe menggaet penyanyi dan selebriti ternama untuk dijadikan brand ambassador mereka. Sebelumnya, mantan anggota 2NE1 Sandara Park dan aktor tampan Nam Joo Hyuk juga pernah bekerja sama dengan brand asal Filipina Ini. Sosok Kendall Jenner, Paris Jackson, dan Zayn Malik juga diketahui sempat merepresentasikan Penshoppe secara global.

Sumber artikel asli