MILZERU – Kris Wu baru saja berulang tahun yang ke-29 pada 6 November 2019. Sehari setelah hari bahagianya itu, mantan anggota EXO ini merilis musik video (MV) lagu terbarunya yang berjudul Eternal Love di akun YouTube resmi Kris Wu.

Yang menarik, MV berdurasi 16 menit 31 detik itu merupakan film pendek yang dibintangi bersama Koki Kimura. Model 16 tahun itu merupakan putri dari aktor ternama Jepang, Takuya Kimura. Buat kamu yang sudah menonton MV Eternal Love pasti setuju kalau chemistry Kris Wu dan Koki Kimura terasa sangat tulus.

Kisah Eternal Love

Tahu kah kamu? Kalau MV Eternal Love milik Kris Wu terinspirasi dari drama China berjudul sama. Drama China Eternal Love (2017) yang dibintangi oleh Yang Mi dan Mark Chao itu diadaptasi dari novel terkenal yang disebut juga dengan Three Lives, Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms. 

Jadi jangan bingung kalau Kris Wu dan Koki Kimura menampilkan adegan dalam tiga kehidupan yang berbeda sepanjang MV Eternal Love. Kisah cinta mereka berakhir tragis, bahkan salah satunya mesti kehilangan penglihatan dan menjadi buta. Namun di akhir MV, terlihat Kris Wu dan Koki kembali bersama di kehidupan masa kini. Meski tragis tapi juga sangat terasa romantis kan?

Alasan Kris Wu pilih Koki Kimura

Sumber foto: 38jiejie

Saat menghadiri acara konferensi pers di hari ulang tahunnya, Kris Wu mengungkapkan alasannya memilih Koki Kimura. Ternyata ia merasakan kesamaan sekaligus butuh seseorang yang sangat kontras dengannya.

“Aku mencari seseorang yang fresh, seseorang yang berwajah sangat berbeda. Semua orang mungkin sudah pernah melihat Koki di layar lebar atau lain sebagainya, tapi mereka belum pernah melihatnya seperti dalam MV Eternal Love,” ungkap Kris Wu dilansir dari 38jiejie.

Penyanyi asal Guangzhou, China ini juga memuji Koki Kimura yang dianggapnya sangat spesial. “Dia memiliki aura yang istimewa, sangat unik, sehingga aku pikir ia sangat tepat. Sangat tepat untuk film pendek ini sehingga kami berkolaborasi bersama.”

Kesulitan Koki Kimura​

Koki Kimura dan Kris Wu

Sepanjang konferensi pers, Kris Wu dan Koki Kimura saling berbicara dalam bahasa Inggris. Kris juga membantunya menerjemahkan dari Mandarin. Koki menjelaskan bagian tersulit dalam adegan adalah saat ia harus menjadi buta.

Kris mengungkapkan kalau adegan di atas atap saat mereka berpelukan di bawah salju adalah adegan pertama yang dilakukan. Namun keduanya berhasil menjiwai karakter masing-masing dengan sangat cepat selama syuting 3 hari.

“Meski Koki mungkin belum punya banyak pengalaman akting sebelumnya, namun dalam waktu yang singkat itu dia memberikan aura yang kuat. Kami tidak punya waktu banyak untuk bersiap. Semua orang puas dan menyukai Koki. Sangat bersyukur dapat berperan bersamanya,” ungkap Kris Wu.

Lucunya, di akhir konferensi pers pembaca acara bertanya kepada Koki bagaimana penilaiannya terhadap Kris Wu secara pribadi. Namun gadis itu hanya menjawab, “aku memanggilnya Kris.” Sontak pembawa acara kecewa karena tidak ada unsur pribadi yang bisa dijadikan bahan gosip. Hahaha..

Tonton musik video Eternal Love Kris Wu yang dibintangi bareng Koki Kimura di bawah ini.

Sumber artikel asli