MILZERU – jadi bulan-bulanan sejumlah fans K-Pop di Twitter. Hal ini menyikapi pernyataan Simon Cowell yang mengatakan akan membuat tren UK-Pop untuk bersaing dengan K-Pop.

Dalam sebuah wawancara, mengutip Seventeen, Simon Cowell membicarakan soal acara kompetisi musik barunya. 

"K-Pop saat ini menguasai dunia. Ini adalah acara untuk menemukan sebuah band untuk merilis UK-Pop. Ini lebih dari sekadar memenangkan kontrak rekaman, (melainkan) memulai gelombang musik baru," kata Simon Cowell.

Acara yang dimaksud Simon Cowell merupakan X Factor The Band yang rencananya akan dirilis awal tahun depan. Kepada The Sun, Simon menyebut akan membentuk grup musik dari acara tersebut.

"Setiap grup akan dibentuk oleh kami, seperti One Direction, Little Mix, dan Fifth Harmony. Mereka adalah orang-orang yang merepresentasikan K-Pop versi Inggris. Itu selalu jadi rencanan kami. Kami hanya membawanya sedikit lebih cepat," ujar Simon Cowell kemudian. 

Pernyataan Simon Cowell pun mendapat beragam reaksi dari para fans K-Pop di Twitter. Sejumlah fans tampak mengejek ide Simon Cowell tersebut.

"Grup UK-Pop baru Simon Cowell debut dengan lagu "Make It White,"" kata seornag penggemar.

"Simon Cowell bilang, "ini saatnya untuk UK-Pop," aku tak bisa napas. BTS sudah bikin semua industri musik dunia berguncang," kata lainnya.

Simon Cowell sendiri dikenal sebagai sosok besar yang kerap menemukan talenta baru di dunia musik lewat program realitas di televisi. Simon sendiri belum menjelaskan lebih rinci apa yang dimaksudnya dengan UK-Pop tersebut.

Sumber artikel asli