MILZERU – Konser penuh nostalgia, The 90’s Festival kembali digelar. Festival musik yang diselenggarakan untuk yang kelima kalinya ini akan dilangsungkan pada 23-24 November 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Festival ini akan diisi oleh sejumlah musisi era 90-an yang terdiri dari 38 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional. Penampilan mereka akan membawa para pengunjung kembali bernostalgia. 
Musisi internasional yang dipastikan hadir adalah Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock dan Vertical Horizon.

“Empat musisi internasional ini merupakan permintaan dari para penikmat musik 90-an. Untuk menghadirkan Hanson saja kami sudah menghubunginya sejak dua tahun lalu,” kata Promotor The 90s Festival, Arinda Mentari Putri di Vertu Harmoni Jakarta Pusat, Rabu 6 November 2019. 

Untuk artis Indonesia yang akan hadir dalam acara festival ini di antaranya Vina Panduwinata, Fariz RM, Bunglon, Tofu, Potret dan masih banyak yang lainnya. Arinda menambahkan, untuk festival ini pihaknya akan mengusung konsep reuni dengan menghadirkan sederet penyanyi yang ngetop di era 90-an. 

“Kita usung konsep reuni, akan ada Tofu, Element. Musisi lain seperti Bunglon usung tema reuni dengan mengajak vokalis awalnya yang saat ini tinggal di Australia. Nantinya para artis siapkan konsep berbeda,” kata dia.

Bukan hanya musik saja, konsep reuni juga diangkat dengan menghadirkan beberapa hal yang berbau 90-an.

“Bukan hanya panggung, nanti akan ada area 90 zone. Di sana pengunjung bisa bernostalgia dengan barang-barang yang happening di tahun 90-an. Akan ada juga game zone, salah satunya pengunjung bisa menikmati permainan nintendo,” lanjut dia. 

Tiket kategori presale pun sudah ludes terjual. Meski begitu, masih tersedia tiket yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 2 Days Pass, Saturday Pass, dan Sunday Pass, dengan dua pilihan untuk setiap kategori yaitu Superfestival dan Festival.

Bagi kamu yang ingin berburu tiket, masih ada periode pre sale 2 di mana tiket 2 Days Pass untuk tanggal 23-24 November kategori Superfestival seharga Rp2.350.000 dan Festival Rp1.000.000. Sedangkan untuk tiket Saturday Pass dijual dengan harga Rp1.650.000 untuk kategori Superfestival, dan Rp650.000 untuk kategori festival.

Untuk tiket Sunday Pass dijual dengan harga Rp Rp1.650.000 untuk kategori superfestival dan Rp650.000 untuk kategori festival.

Sumber artikel asli