MILZERU – Bagi kamu penggemar film horor mungkin akan berbahagia setelah film Doctor Sleep tayang di bioskop pada hari Rabu kemarin. Film yang diadaptasi dari novel ini merupakan kelanjutan dari The Shinning yang tayang di Netflix.

Doctor Sleep merupakan buah karya dari novel Stephen King dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Mike Flanagan ini sudah tidak diragukan lagi kengeriannya karena sinopsis cerita dibuat oleh  spesialis penulis horor. Doctor Sleep memiliki genre horor dan drama yang akan membuat penonton tidak tenang menonton film ini di bioskop. Yuk intip fakta di balik film Doctor Sleep!

Sinopsis Film Doctor Sleep

Danny Torrance yang diperankan oleh Ewan McGregor masih terus membayangi kejadian di hotel semasa ia kecil. Dan sangat trauma dengan peristiwa menyeramkan Hotel Overlook. Ia juga harus berjuang dengan ketergantungannya pada alkohol untuk melupakan masa lalunya.

Namun, semaunya seolah-olah tidak berguna meskipun Ia sudah pindah ke sebuah kota kecil. Dan malah menemukan hal baru dan dapat berkomunikasi dengan seorang anak perempuan bernama Abra. Tak hanya itu, Ia juga bisa berbicara lewat dinding dan telepati.

Keduanya pun mulai diteror dan diganggu oleh Rose The Hat yang merupakan anggota dari True Knot. True Knot adalah sekelompok orang yang akan mengambil Shining seperti yang terjadi pada Abra. Pertempuran mereka pun berperang di alam bawah sadar mereka. Dan juga kembali melihat masa lalunya yang buruk dengan muncul seluruh mahluk di hotel Overlook.

Ewan McGregor

Sumber foto: foxnews.com

Tokoh utama dalam film ini mengambil peran Danny Lloyd yang memerankan Danny Torrance dalam film Kubrick di tahun 1980. Dilansir dari Colider, Ewan juga mengaku ketika akan membintangi film ini, karakternya itu akan menjadi pengalaman yang unik bagi dirinya. 

Stephen King juga memuji Mike Flanagan sebagai sutradara karena telah memilih aktor-aktor yang hebat. "Segala sesuatu yang saya tidak suka tentang versi Kubrick dari The Shining ditebus untuk saya di film ini," ujar Stephen King.

Rebecca Ferguson

Sumber foto: hotpress.com

Rebecca Ferguson adalah seorang aktris multitalenta. Ia juga muncul di film-film hebat lainnya seperti Men In Black International dan The Girl In The Train. Kemampuan aktingnya sudah tidak bisa diragukan lagi. 

Ia dikenal karena sering memerankan karakter yang jahat. Dalam film ini juga ia akan kembali jadi tokoh yang jahat dan mengambil Shinning dari Danny Torrance. Ia berperan sebagai Rose The Hat atau pemimpin True Knot.

Rose The Hat memiliki paras yang mempesona dan karismatik. Ia juga mudah menarik orang-orang kepadanya, baik sekutu maupun korban. Dia menyadari kekuatannya dengan menjadi wanita yang tidak menua, dan bersedia menyiksa anak-anak untuk menjaga kekuatan itu.

“Aku membaca naskah ini dan aku tidak dapat menemukan satu kesalahan pun. Aku menyukai karakternya,” ujar Rebecca dilansir dari Hotpress.

Kyliegh Curran

Sumber foto: ajc.com

Aktris cilik yang berperan sebagai Abra ini awalnya mengalami mimpi buruk selama beberapa hari ketika akan berperan dalam film Doctor Sleep

“Aku ingat mimpi yang satu ini dengan sangat jelas. Aku terjebak di tempat tidur, dan sekte ini ada di sekitarku, ” ujar aktris 13 tahun itu yang dilansir dari Atlanta News.

Mimpi itu ternyata membantunya dalam berperan sebagai Abra yang memiliki karakter sebagai paranormal cilik. Dalam film Doctor Sleep, Abra akan bekerja sama dengan Dan untuk melawan Rose The Hat.

Sumber artikel asli