MILZERU – Memiliki idola selebriti memang menimbulkan kesan kesenangan tersendiri bagi para penggemar. Terlebih, bisa bertemu dengan sang idola sangat menyenangkan hati. Namun, untuk bertemu dengan idola masing-masing sangat sulit untuk dilakukan. 

Jangankan untuk bertemu, diberi notice dalam sosial media saja susahnya minta ampun. Tapi, tidak untuk ke sepuluh penggemar di bawah ini. Mereka sangat beruntung karena bisa menikah dengan sang idola! Sepertinya kisah menikahi idola hanya ada di dalam cerita dongeng, tapi bagi beberapa orang yang beruntung ini telah menjadi kenyataan. 

Sepuluh selebriti ini jatuh cinta dengan salah satu penggemar mereka dan meletakkan cincin di jari mereka sebagai janji suci pernikahan. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Matt Damon

Sumber: hollywood

Aktor ini bertemu istrinya, Luciana Barroso ketika dia bartending dan mulai berkencan pada tahun 2003. Matt Damon dan Luciana Barroso menikah pada tahun 2005 dan sekarang mereka telah dikaruaniai tiga buah hati. "Aku beruntung," kata Damon kepada Esquire, "aku jatuh cinta pada orang sipil. Bukan dari kalangan aktris dan bukan aktris terkenal saat itu. Karena itu perhatiannya tumbuh secara eksponensial."

Nicolas Cage

Sumber: hollywood

Pemain film Nicolas Cage ini bertemu Alice Kim ketika dia berusia 19 tahun, saat dia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran pada tahun 2004. Keduanya menikah selama 11 tahun dan memiliki seorang putra bernama Kal-el. Sayangnya mereka sekarang terpisah, dilansir dari Daily Mail.

Ruben Studdard

Sumber: hollywood

Pemenang American Idol bertemu mantan istrinya Surata Zuri pada tahun 2006 di penandatanganan CD-nya di Wal-Mart. Keduanya menikah pada 2008 tetapi sangat disayangkan, mereka telah bercerai pada 2012. 

Patrick Dempsey

Sumber: hollywood

Bintang Anatomi Grey bertemu istrinya Jillian Fink di salon miliknya. "Saya terkejut," kata Fink kepada tim majalah People. "Tapi pada saat yang sama, aku senang karena dia sangat imut." Keduanya pun akhirnya menyelenggarakan pernikahan pada tahun 1999.

Kelsey Grammer

Sumber: hollywood

Seperti diketahui, Kelsey Grammer memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Tapi, hatinya tertuju pada Kayte Walsh, salah satu penggemar yang saat itu menyandang profesi sebagai pramugari. Grammer saat itu sedang menempuh perjalanan ke New York dan bertemu sang istri. Merekapun memiliki kecocokan dan menikah.

Conan O'Brien

Sumber: hollywood

Pembawa acara TV Conan O’Brien pertama kali bertemu dengan calon istrinya, Liza Powel di antara penonton Late Night With Conan O'Brien. Dia kemudian mendekatinya dan menjadikan pertemuan pertama mereka sebagai sejarah. "Di suatu tempat, di lemari besi di NBC, ada rekaman saya benar-benar jatuh cinta pada kamera," kata O'Brien kepada Piers Morgan.

Steve Harvey

Sumber: hollywood

Komedian dan pembawa acara tv, Steve Harvey bertemu istrinya Marjorie pada tahun 1990. Saat itu, Harvey sedang pergi ke klub Memphis Comedy. Dia melihat sang istri dan berkata di atas panggung, "Aku tidak tahu siapa kamu, tetapi aku akan menikahimu."

Elvis Presley

Sumber: hollywood

Teman Raja Rock and Roll melihat Priscilla yang saat itu berusia 14 tahun di tengah kerumunan dan dia menawarkan Priscilla untuk berkenalan dengan Elvis. Setelah mendapat izin dari orang tuanya dia mulai berkenalan dengan sang idola Elvis Presley. "Saya sangat gugup," katanya menurut Elvis Australia. "Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Aku cukup malu." Keduanya menikah ketika Presley berusia 21 tahun di Las Vegas.

Amber Rose

Sumber: hollywood

Semua orang mungkin menganggap bahwa Amber Rose merupakan salah satu penggemar Wiz Khalifa. Namun, sebenarnya Wiz Khalifa adalah satu dari ribuan penggemar Amber Rose. Wiz Khalifa adalah penggemar presenter TV itu sebelum mereka menikah.

"Dia melakukan wawancara tentang aku," katanya kepada Us Weekly, "dan lelaki yang mewawancarainya bertanya, “Siapa satu gadis di dunia yang akan bersamamu?' Dia berkata 'Amber Rose,' dan aku berkata, 'Itu benar-benar lucu' dan kita jatuh cinta!"

Reese Witherspoon

Sumber: hollywood

Aktris ini menikah dengan Jim Toth, seorang yang menjadi penonton bayaran. Mereka memiliki seorang putra dari hasil pernikahannya.

Sumber artikel asli