MILZERU – Para penggemar Jonas Brothers tidak perlu khawatir tentang kembalinya hiatus grup band asal Amerika Serikat ini. Setelah hiatus di tahun 2013, Jonas Brothers kembali muncul di awal tahun ini dengan beberapa konsep musik yang baru.

Dilansir dari People pada 8 November 2019, Nick Jonas berjanji bahwa Jonas Brothers akan selalu produktif lagi setelah enam tahun bubar. Mereka meyakinkan penggemar dengan mulai melakukan tur dunia di tahun ini. Yuk intip kisah Jonas Brothers!

Jonas Brothers Janji Tidak Akan Bubar Lagi

Sumber foto: people.com

Awal tahun ini, ketiga personel mengumumkan akan kembali ke dunia musik lagi setelah enam tahun hiatus. Mereka pun tampil di salah satu acara talkshow dengan membawakan lagu baru yang berjudul Sucker. Kembalinya band rock asal Amerika Serikat ini menjadikan kabar bahagia bagi para penggemar. Mereka juga sangat aktif kembali dalam bermusik dan mulai mengeluarkan album dengan judul Happines Begins pada April 2019.

Nick Jonas mengungkapkan bahwa Ia dan personel lainnya tidak akan pernah untuk hiatus lagi. "Begitu kami membuka kembali pintu itu, tidak ada lagi yang dapat menutupnya," ujar Nick.

Ia juga menambahkan bahwa kata putus atau pisah harus dihapus dalam kamus Jonas Brothers. Mereka juga kini telah saling mendukung dan tidak akan hancur seperti di tahun 2013 lalu.

Tidak Ingin Terjadi Lagi

Sumber foto: people.com

Jonas Brothers memulai debutnya di tahun 2005 dan sering melakukan tur dunia hingga tahun 2013. Namun, pada 29 Oktober 2013 mereka mengkonfirmasi untuk tidak lagi membuat album dan lagu mereka. Hal ini berkaitan dengan bubarnya grup band Nick Jonas yang berdampak buruk pada hubungan Nick, Joe dan Kevin. 

“Jika kita perlu pergi dan melakukan hal-hal yang berbeda dan mengambil waktu sendiri, kita dapat melakukannya dengan cara yang sehat dan tidak menerapkan tekanan untuk terus bekerja yang kita lakukan terakhir kali,” jelas Nick dilansir dari People. Ia juga berharap hal ini tidak akan terjadi lagi pada band yang telah membesarkan namanya.

Mulai Produktif 

Sumber foto: people.com

Band yang dibesarkan di New Jersey ini pun kini mulai produktif dan aktif lagi industri hiburan. Hal itu dilihat dari tur yang sedang digelar mulai dari bulan Agustus lalu dan akan berakhir di bulan Februari 2020. Tur yang bertajuk untuk memperkenalkan album Happiness Begins ini akan digelar di 92 tempat konser dan akan berakhir di AccorHotels Arena di Paris.

Mereka juga berniat untuk kembali membuat musik yang baru bagi Jonas Brothers. “Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang memainkan lagu-lagu lama dan cara mereka bekerja sama dengan yang baru,” ujar kekasih Priyanka Chopra ini.

Sumber artikel asli