MILZERU – Salah satu boyband asal Amerika Serikat yaitu Why Don’t We akan menggelar konser di Indonesia pada Kamis, 21 November 2019 di Mall Kota Kasablanka. Para penggemar pun antusias dan mulai berburu tiket yang memiliki harga mulai dari Rp850 ribu hingga Rp2,2 juta. Tak hanya itu, salah satu band Indonesia juga akan membuka konser tersebut. Yuk intip beberapa fakta dari konser Why Don’t We!

Siapa Itu Why Don’t We?

Sumber foto: tigerbeat.com

Why Don’t We atau yang biasa disingkat WDW adalah boyband asal Amerika Serikat. Grup vokal yang terdiri atas lima personel yang memiliki kariernya masing-masing. Jonah Marais, Corbyn Matthew, Daniel James, Jack Robert dan Zachary Dean adalah anggota dari WDW yang terbentuk pada 27 September 2016.

Kelima anggota memiliki kariernya masing-masing. Mulai dari kontestan American Idol, YouTuber dan ada juga yang sering melakukan siaran langsung sehingga telah memiliki banyak penggemar. Mereka bertemu di Los Angeles setahun sebelum band ini terbentuk dan pada bulan Oktober 2016 mereka merilis single debut mereka  yang berjudul Taking You.

Tiket Konser Terjual Habis

Eksistensi Why Don’t We ternyata sampai juga ke Indonesia. Hal itu terbukti dari penjualan tiket yang telah habis terjual sebanyak 80%. Pihak promotor yaitu Full Color Entertainment mengatakan bahwa konser ini akan dimulai pukul 19.15 WIB dan WDW sendiri akan tampil pukul 20.00 WIB.

“Kalau jumlah penonton target kita sekitar 3000. Namun, hari ini penjualan sudah 80 persen jadi buru-buru yang belum beli,” ujar David selaku promotor yang dilansir dari Viva.

Tur Terbesar Why Don’t We

Dilihat dari laman Instagram Full Color Entertainment, konser yang akan digelar dua minggu yang akan datang ini sudah memiliki persiapan yang matang. Pihak promotor telah berupaya sekeras mungkin untuk mendatangkan boyband yang anggotanya masih berusia 18 tahun itu.

“Ini tur terbesar mereka setelah Invitation Tour. Pas itu enggak dateng tapi kali ini dateng. Biasa kalau artis gede identik kalau ke Asia enggak harus ke Indonesia, tapi setelah dibujuk sebulan akhirnya Why Don’t We bisa ke Indonesia,” ujar promotor.

Dilihat dari siaran langsung Instagram promotor, boyband ini juga sempat dibujuk untuk mengadakan konser di Indonesia. Pihak promotor sampai meminta bantuan Westlife yang memang pernah berhubungan dengan boyband muda ini. 

Tur ini juga adalah ajang untuk menunjukkan album perdana mereka yaitu 8 Letters. Diakui oleh para anggota, bahwa album tersebut adalah bentuk kecintaan mereka terhadap para penggemar.

The Overtunes Akan Menjadi Pembuka Acara

Sumber foto: instagram/@theovertune

Salah satu band Indonesia, The Overtunes juga akan menunjukkan penampilan terbaiknya di konser WDW nanti. Mereka sangat senang sekaligus bingung karena inilah pengalaman pertama mereka untuk tampil sebagai opening act artis Internasional.

Namun, mereka juga bingung untuk membawakan lagu yang tepat untuk konser tersebut. The Overtunes pun mengajak para penggemar sekaligus penonton yang akan menonton konser tersebut untuk memilih lagu yang akan dibawakan oleh mereka.

Permintaan Unik Dari Why Don’t We

Pihak promotor pun membeberkan beberapa hal yang diminta oleh para personel. Mereka mengaku tidak terlalu sulit untuk menuruti permintaan para personel dan masih bisa mengakomodir permintaan Jonah dan kawan-kawannya. Beberepa personel ada yang sangat memilih-milih makanan dan tidak ingin ada sayuran tertentu di makanan mereka. Namun, mereka masih bisa mengatasinya dan ingin menunjukkan yang terbaik untuk mereka.

Sumber artikel asli