MILZERU – Jennifer Lawrence dan suaminya Cooke Maroney tengah berlibur bersama setelah menikah pada 20 Oktober lalu. Keduanya dikabarkan sedang menikmati bulan madu mereka di Indonesia.

Dilansir dari People pada 7 November 2019, keduanya saat ini berada di Nihi Sumba Resort atau sebuah pulau kecil yang memiliki fasilitas hotel yang mewah dan pemandangan yang sangat indah. Yuk intip bulan madu Jennifer dan Cooke di Indonesia!

Bulan Madu Mewah

Sumber foto: eonline.com

Bulan madu di pulau terpencil itu sudah direncanakan oleh keduanya. Pulau kecil itu menawarkan surga kecil yang cocok untuk pasangan yang menikah di Pulau Rhode beberapa waktu lalu. Di pulau itu terdapat 33 villa yang bersifat sangat pribadi dan tertutup dan memiliki luas 537 hektar. Tak hanya itu, hotel-hotel dan villa itu juga menawarkan kolam renang pribadi dengan pemandangan laut yang luas dan indah.

Jennifer dan sang suami tinggal rumah pribadi pemilik Resort mewah yaitu Chris Burch. Tempat tinggalnya yang dikenal sebagai Mendaka ini telah dipesannya beberapa waktu lalu dan telah menjadi tempat tinggal bagi selebriti lainnya seperti Christian Bale yang tinggal di sana tahun lalu.

Penginapan yang dibuka pada tahun 2015 ini telah dinobatkan sebagai tempat terbaik di dunia oleh situs Travel dan Leisure pada tahun 2017. Berbagai fasilitas mewah memang sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikmati bulan madu.

Kegiatan Jennifer dan Cooke

Sumber foto: people.com

Pasangan yang sedang dilanda cinta itu memiliki berbagai kegiatan menarik di pulau tersebut. Keduanya terlihat menunggang kuda dan mengunjungi desa-desa Sumba di dekat tempat mereka tinggal. Tak hanya itu, mereka juga mendukung Yayasan Sumba Amal.

"Di Nihi Sumba, kami membangun rencana perjalanan yang melampaui pengalaman liburan tradisional. Kami menumbuhkan kreativitas dan semangat pada para tamu kami. Setiap pengalaman adalah unik. Dibuat agar sesuai dengan keinginan tamu yang berbeda-beda. Hari-hari adalah milikmu, biarkan kami membantu Anda merancang petualangan Anda,” tulis situs resort yang dilansir dari E Online.

Penginapan mewah mereka memiliki harga US$ 12,745 atau setara dengan Rp178 juta permalam. Tak hanya itu, fasilitas menunggang kuda pun memiliki harga yang fantastis yaitu Rp2 juta jika ingin menunggang dan berenang bersama kuda. 

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter Menikah Di Resort Itu

Sumber foto: cosmopolitan.com

Di tahun 2018, pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn pun dilakukan di resort mewah tersebut. Pasangan yang akhirnya berakhir di bulan Agustus lalu ini dikatakan secara hukum belum resmi menikah. Meskipun perayaannya sangat mewah dilakukan di pulau kecil yang indah.

Fasilitas Mewah Di Resort

Sumber foto: people.com

Bukan hanya menawarkan pemandangan yang indah dan tak terlupakan, penginapan yang ditinggali aktris pemain The Hunger Games ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap. Selain berkuda, pengunjung juga bisa belajar untuk berseluncur dengan harga US$ 495 atau setara dengan Rp7 juta. Fasilitas itu sudah termasuk untuk pasangan yang berniat berselancar secara pribadi.

Penginapan ini juga memiliki spa yang menawarkan pijat, manikur, dan perawatan tubuh. Tak hanya itu,  jika Jennifer dan Cooke ingin menikmati  yoga pribadi, mereka akan membayar dengan harga US$ 200 atau setara dengan Rp 2,8 juta untuk satu jam.

Sumber artikel asli