MILZERU – Kabar bahagia datang bagi kamu para penggemar kartun Scooby Doo. Scooby Doo yang diadaptasi dari sebuah buku cerita pada tahun 1999 ini sukses menggaet banyak penggemar. Kisah petualangan Shaggy dan kawan-kawan pertama kali dibuat versi live action di tahun 2002.

Tak hanya itu, beberapa film lainnya pun kembali ditayangkan di beberapa stasiun TV. Kabar bahagia, di tahun 2020 nanti para penggemar akan melihat kembali petualangan si anjing pintar ini di bioskop. Yuk intip fakta-fakta film animasi Scoob! yang akan tayang di 2020!

Kembali ke Bioskop Tahun Depan

Sumber foto: nme.com

Hanna-Barbera atau perusahaan studio animasi Amerika Serikat ini kembali untuk memproduksi film Scooby Doo. Film ini akan menandai kembalinya Shaggy dan kawan-kawannya ke layar lebar setelah film Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed yang tayang di tahun 2004.

Poster film tersebut telah disebar dan terlihat semakin apik. Dalam poster terlihat Geng Scooby Doo yang terdiri dari Fred Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Shaggy Rogers. Trailer film pun akan tayang pada 11 November yang akan datang.

Skenario film ini ditulis oleh Kelly Fremon Craig dan disutradarai oleh Tony Cervone. Film yang dinantikan ini sudah memiliki tanggal rilis yaitu pada 15 Mei 2020. Si anjing pintar yang menjadi ikon ini akan tetap diperankan oleh Frank Welker yang telah bertahun-tahun mengisi suara Scooby Doo.

Zac Efron sebagai Fred

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Salah satu aktor yang berusia 32 tahun itu akan menjadi pengisi suara Fred. Fred adalah salah satu karakter lelaki dengan ciri khasnya memakai syal kecil di lehernya. Fred juga bisa dibilang sebagai pemimpin geng dalam kartun Scooby Doo ini.

Dilansir dari Ladbible, Zac tidak perlu melakukan casting untuk memerankan tokoh Fred. Meskipun banyak pro dan kontra tentang beberapa pengisi suara yang baru, Zac pun tetap dipilih sutradara lewat jalur istimewa. 

Gina Rodriguez sebagai Velma

Sumber foto: hollywoodreporter.com

Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu tokoh yang terkenal dengan kepintarannya? Yup.. Velma akan diperankan oleh Gina. Menurut sutradara, Gina adalah karakter yang tepat untuk mengisi suara Velma. Hal itu dilihat bahwa bintang Jane the Virgin akan membantu menghidupkan karakter Velma dengan baik. Gina juga bukan pertama kalinya untuk menjadi pengisi suara. Ia pernah menjadi salah satu pengisi suara dalam film kartun Smallfoot di tahun 2018.

Will Forte sebagai Shaggy

Sumber foto: variety.com

Karakter yang sering mencairkan suasana ini akan diperankan oleh Will Forte. Will sudah tidak asing lagi untuk menjadi pengisi suara dalam rumah produksi Warner Bross. Ia juga pernah mengisi suara Abe Lincoln di film Lego Movie: The Second Part.

Amanda Seyfried sebagai Daphne

Sumber foto: vt.com

Wanita paling cantik di film ini juga akan diperankan oleh Amanda Seyfried. Pengalaman akting Amanda tidak usah diragukan lagi. Ia pernah membintangi film layar lebar yang sukses besar yaitu Mamma Mia! Here We Go Again.

Sumber artikel asli