MILZERU – Sebagai salah satu artis kebanggaan Indonesia, Cinta Laura telah menuai sederet prestasi di kancah dunia Internasional. Wanita berusia 26 tahun itu baru saja dinobatkan sebagai Best Actress in Horror Film melalui ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019. 

Bukan hanya Cinta, film pendek yang ia bintangi di tahun 2018 silam berjudul Goodnight juga berhasil memenangkan kategori Best Movie untuk kategori Best Horror Film. Cinta yang kala itu berhalangan hadir pada acara festival film yang diselenggarakan pada 31 Oktober lalu di Palm Desert, California, Amerika Serikat mengaku terkejut ketika mendapat kabar bahagia tersebut.

Selain dikenal dengan kemampuan aktingnya, Cinta juga memiliki olah vokal yang ciamik. Setelah vakum menyanyi selama tujuh tahun, aktris keturunan Jerman-Indonesia ini akhirnya merilis sebuah single bertajuk Vida. Vida yang berarti ‘hidup’ dalam bahasa Spanyol, dijadikan sebagai batu loncatannya untuk kembali ke dunia musik. 

Berdasarkan kabar terbaru, Cinta Laura diketahui akan bertengger ke Korea Selatan untuk menghadiri sebuah konser musik bersama jajaran idola Kpop ternama lho. Penasaran acara apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

Salah Satu Penyanyi Indonesia Hadiri Acara The ASEAN FANTASIA

The ASEAN Fantasia (Pop Music Concert)
Sumber Foto: kofice.or.kr

Dalam rangka merayakan ke-30 tahun Kemitraan Dialog negara-negara ASEAN dan Korea Selatan, akan diselenggarakan KTT Peringatan ASEAN-Republik Korea pada tanggal 25-27 November 2019 mendatang. Nantinya, ada sekitar 30 rangkaian acara yang akan digelar sebelum maupun selama KTT berlangsung, termasuk konser musik The ASEAN FANTASIA (Pop Music Concert) bertempat di Changwon pada 24 November 2019. 

Para pengisi acara pun didatangkan langsung dari Korea Selatan serta negara-negara ASEAN, seperti Kamboja, Myanmar, Thailand, Vietnam, dan tentunya Indonesia. Dengan tujuan untuk mempromosikan keharmonisan antar masing-masing negara. 

Cinta Laura Akan Satu Panggung dengan PSY, Sandara Park, dan NCT 127

The ASEAN FANTASIA
Sumber Foto: kofice.or.kr

Satu penyanyi pop Tanah Air yang turut memeriahkan acara The ASEAN FANTASIA adalah Cinta Laura. Merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia lantaran wanita kelahiran 1993 ini juga akan sepanggung dengan nama-nama tersohor, termasuk PSY, Sandara Park Eks 2NE1, BoA, NCT 127, Sandeul B1A4, Se So Neon, Meas Soksophea (Kamboja), Noo Phuoc Thinh (Vietnam), Wyne Lay (Myanmar), serta Phum Viphurit (Thailand).

Bagi kamu yang tidak bisa menonton acara secara langsung, The ASEAN FANTASIA dijadwalkan pula tayang di salah satu stasiun televisi, KBS1. Nah, apakah kamu sudah tidak sabar melihat penampilan Cinta Laura dengan idola Kpop favoritmu?

Sumber artikel asli