MILZERU –  Artek n Partners sebagai salah satu local media Agency terbesar di Indonesia memiliki banyak divisi yang bias mensupport secara 360 integrated marketing communication. Salah satu divisinya yaitu BTL (Below The Line) – Event Organizer, tahun ini mulai merambah area baru yaitu mempromotori konser music artis luar negeri. Setelah wara wiri mensupport banyak brand local maupun multinational, ditahun ini divisi BTL Artekk Group – REDSRONE CREATIVE ACTIVATION mulai merambah ke area medium konser musik sebagai media alternative brand berpromosi. Tidak tanggung – tanggung, tahun ini REDSTONE akan langsung menghadirkan 3 artis legendaris 90-an yang sangat terkenal dieranya untuk menghibur para fansnya di Indonesia.

Saat ini ternyata memang trend musik sedang berputar kembali masuk ke era 90-an. Salah satu hal yang selalu diingat oleh orang-orang lintas generasi 90-an adalah musik disko. Bahkan era 90-an memang selalu diingat sebagai puncak musik disco di dunia. Meskipun demikian, era ini juga banyak melahirkan group band yang bernuansa musik romantis, lembut dan easy listening. Bertemakan serunya nuansa 90-an Artek n Partner melalui REDSTONE melahirkan satu signature event-nya lagi tahun ini.                                          

Sebuah konser musik dengan tema “ Disco and Romantic Love Music ” yang sebagai supporting content-nya menghadirkan 3 musisi legendaris tahun 90-an yaitu: C+C Music Factory, Color Me Badd & All 4 One.

YOLO3

Signature event REDSTONE ini bertajuk YOLO FEST, Y.O.L.O berakronim : You Only Live Once. Yang bisa diartikan bermacam macam, tapi biasanya lebih terkait ke hura dan hedonism. Bedanya Y.O.L.O dievent REDSTONE kali ini, YOLO FEST membawa arti menikmati momen kesenangan bersama orang paling special buat anda, bisa sahabat, teman, keluarga atau orang terkasih sebagai bentuk penghargaan kepada diri sendiri atas pencapaian yang sudah didapat. Hidup sebuah pencapaian maksimal dan sesudahnya berikan dirimu sebuah reward suatu moment kesenangan kebersamaan di YOLO FEST.                                                                                                                  

Ibu MAYA DEWI ARMANANTY selaku Presiden Direktur dari Artek n Partners mengatakan, “Pada launching perdana YOLO FEST tahun ini secara content kita berusaha mengikuti bentukan trend musik yang ad ada di tahun ini secara content kita berusaha mengikuti bentukan trend musik yang ada ditahun ini. Back to 90’s jadi pilihan kami walaupun pastinya akan dihadirkan dengan kemasan yang berbeda. Tapi kedepannya content YOLO FEST dipastikan akan selalu berbeda agar tetap dinantikan dan mengikuti trend musik kekinian di Indonesia” tambahnya kemudian.

YOLO FEST tahun ini akan hadir dan ditargetkan menjadi sebuah konser musik yang dapat membawa audience untuk menikmati kembali ke masa kejayaan music era 90-an. YOLO FEST akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kuningan – Jakarta selatan, selama dua hari yaitu tanggal 10-11 Desember 2019. Dengan format dua hari show, hari pertama, 10 Desember, akan mengusung tema Disko dengan menghadirkan line up C+C Music Factory dan guest star local Ronald Disko, Diskopantera. Sedangkan di hari kedua dengan tema lebih slow dan romantic, pada tanggal 11 Desember, YO LO FEST menghadirkan line up utama Color Me Badd & All 4 One dan band pembuka Padhayangan Project”, jelas SONNY LISTHON selaku General Manager dan REDSTONE.

YOLO FEST menghadirkan kurang lebih 10,000 penonton. Open gate di mulai pada pukul 18.30 sampai dengan pukul 19.00. konser sendiri akan dimulai pukul 19.00 dengan performance band pembuka yang sudah melegenda juga di Indonesia.

Tiket sudah tersedia dan bisa dibeli di rajakarcis.com, harga tiket dari Yolo Fest mulai dari Rp. 750.000 untuk 2 Hari atau bisa kunjungi instagram @yolofesid.

TENTANG REDSTONE

REDSTONE merupakan salah satu bisnis unit Artek Group yang difokuskan pada media activation. Divisi activation ini sebenarnya sudah ada sejak 12 tahun yang lalu, namun sejak tahun 2016 berganti nama menjadi REDSTONE dan telah mengerjakan banyak project besar diseluruh Indonesia. Pada tahun 2016 sampai dengan tahun ini Redstone banyak mengerjakan project pemerintahan dan juga brand seperti : Bank Mandiri, MTQ Nasional Lombok, BKKBN, Mayora, AEON mall, ROHTO – Hadalabo, BIGO Live, Telkomsel, Melanox, Kratingdaeng dll. Setahun terakhir selama 2018 REDSTONE banyak menggelar event Dirtwar dan Kratingdaeng Indonesia E – Sports Championship.                                                                                                                                           

Dan mulai tahun ini REDSTONE sudah mulai merambah menjadi promotor konser mancanegara.

TENTANG ARTEK GROUP

PT. Armananta Eka Putra (Artek Group) telah menjadi salah satu perusahaan periklanan local terbesar di Indonesia dan terus berkembang menjadi group perusahaan marketing komunikasi yang memiliki lebih dari 10 bisnis unit. Adapun spesialisasi Artek adalah mengembangka strategi komunikasi brand untuk membantu brand terus berkembang, menciptakan ide yang ‘out of the box’ dan menintegrasikan komunikasi marketing brand secara 360 derajat. Dalam pelaksanaannya, Artek Group. Terbukti dengan umurnya yang sudah 41 tahun dengan banyak perusahaan besar yang tetap loyal seperti : Mayora, Sido Muncul, Bank Mandiri, Kalbe Farma, ROHTO dan masih banyak lagi lainnya.

YOLO2

Menurut Sonny Listhon selaku General Manager Artek Group, Yolo Fest merupakan konser musik trend masa kini yaitu nineties yang akan hadir dipenutupan akhir tahun 2019.