MILZERU – Baru-baru ini, ada kisah sedih dari seorang penyanyi papan atas yang kehadirannya tidak diinginkan oleh penonton. Drake yang tengah manggung dalam konser di Los Angeles itu dicemooh oleh penonton dan akhirnya ia harus turun panggung. Hal itu karena para penonton menginginkan penyanyi lain sebagai penutup acara. Nama Drake pun menjadi trending di Internet karena kelakuan menyayat hati dari penonton.

Namun, bukan hanya Drake yang pernah mengalami peristiwa pahit itu sebagai penyanyi. Dilansir dari Celebrity Toob pada 12 November 2019, beberapa artis papan atas ini juga pernah mendapatkan perlakuan serupa seperti Drake. Yuk intip ada siapa aja!

Ne-Yo

Ne-Yo terkenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki bakat luar biasa. Namun, ketika penampilan pertamanya di Teater Apollo ia malah menangis karena kejadian tidak menyenangkan. Ne-Yo dan anggota grup lainnya kala itu mulai bernyanyi dengan semangat. Namun, reaksi penonton malah terlihat biasa saja dan tidak menikmati lagunya. Tak hanya itu, banyak sekali ejekan dari para penonton ketika dirinya tampil. 

“Ejekan itu adalah hal yang paling keras terdengar. Aku ingat kami pergi ke belakang panggung dan saling memandang dan semua orang mulai menangis. Kami tahu bahwa itu akan menjadi kesempatan kami dan kami gagal,” ujar Ne-Yo.

Justin Bieber

Penampilan Justin mungkin akan selalu membuat hati penggemar senang. Namun, siapa sangka, penyanyi 25 tahun itu juga pernah dicemooh di acara Fashion Rocks oleh penggemar karena menunjukkan badannya ke penonton. Mereka tidak menyukai hal yang dilakukan oleh pelantun lagu 10.000 Hours itu dan mulai menyoraki Justin yang bertelanjang dada.

Rihanna

Penyanyi papan atas ini juga pernah mengalami kejadian tidak mengenakan di atas panggung. Kala itu, dirinya sedang tampil di Australia. Rihanna yang telat naik ke atas panggung adalah alasan utama para penggemar mencemoohnya. Ia juga mendapat sorakan negatif dari para penggemar yang tidak menyukai aksi Rihanna ketika menyanyi.

Nicki Minaj

Nicki adalah salah satu rapper wanita yang memiliki penghasilan tertinggi, namun ia juga tidak terlepas dari cemoohan penonton ketika dirinya konser. Saat itu ia manggung dengan lipsync dan para penggemar menyadari hal itu. Nicki pun kemudian menjadi bahan cacian para penonton. Tak hanya itu, ia juga berhenti konser ketika dirinya mengatakan bahwa semua lelaki pembohong. Penonton pun mulai menyoraki pelantun lagu Anaconda itu dan ia segera keluar dari panggung.

50 Cent

Pengalaman paling buruk juga telah dirasakan oleh rapper 50 Cent. Di tahun 2004, ketika ia tampil di Reading Festival para penonton malah melemparinya dengan botol dan mulai menyorakinya. Hal itu karena rapper tersebut kurang maksimal dalam tampil dan membuat penonton marah.

Madonna

Penyanyi legendaris itu juga pernah diteriaki oleh para penggemar yang tidak senang dengan penampilannya di atas panggung. Di tahun 2012, ia tampil di Prancis dan para penggemar mulai mencemooh Madonna yang tampil hanya 45 menit. Mereka kurang puas dengan pelantun lagu Take A Bow itu dan mereka marah pada Madonna.

Miley Cyrus

Miley juga pernah meandapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para penggemar. Mereka mulai tidak menyukai Miley karena dirinya yang polos berubah menjadi sedikit cabul di panggung. Pelantun lagu Slide Away itu juga tidak lepas dari sorakan penonton yang tak senang dengan penampilannya.

Sumber artikel asli