MILZERU – Taeyang dan Daesung, dua member terakhir boyband BIGBANG akhirnya resmi menyusul T.O.P dan G-Dragon yang telah lebih dulu menyelesaikan wajib militernya. 

Tepat pada Minggu, 10 November 2019, keduanya keluar secara bersamaan dari markas militer Komando Operasi Darat di kota Yongin setelah kurang lebih dua tahun menjalani pelatihan.

Dinanti Penggemar

Kehadiran Taeyang dan Daesung BIGBANG dinanti penggemar

Sumber foto: Kpop Hit

Keluarnya Taeyang dan Daesung ini begitu dinantikan penggemar mereka yang disapa VIP. Ribuan fans serta awak media bahkan rela menunggu kedatangan Taeyang dan Daesung di depan gedung militer. 

Senyum bahagia pun menghiasi wajah idola Kpop senior itu saat melihat antusias para penggemar. Mereka melihat penggemarnya membawa banner, surat berisi dukungan serta buket bunga untuknya.

Foto Bersama

Membalas cinta dari penggemarnya, Taeyang dan Daesung juga membagikan secara langsung snack yang telah dipersiapkan. Tak melewatkan, keduanya juga mengabadikan kebersamaan mereka lewat foto.

Taeyang pun mengunggah foto dirinya saat berada di tengah-tengah penggemarnya lewat Instagramnya @__youngbae__ pada Minggu, 10 November 2019. Masih dengan seragam militer, suami Min Hyo Rin itu berpose membawa sebuah banner sambil memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.

Penggemar dari Indonesia

Penggemar Indonesia di penyambutan bebas wamil Taeyang dan Daesung

Sumber foto: Instagram @bininyaseungri

Dalam foto berikutnya, Taeyang membagikan fotonya bersama Daesung saat berfoto bersama penggemar. Di foto itulah, banyak netizen Tanah Air yang salah fokus. Pasalnya, terpampang jelas satu banner dengan kata Indonesia di tengah-tengah ribuan VIP yang hadir.

Itu menandakan ada fans Indonesia yang terbang jauh untuk menyambut sang idola. Tapi ternyata tidak hanya satu orang saja, dikutip dari akun Instagram fanbase BIGBANG @bininyseungri, ada dua orang VIP Indonesia lainnya yang juga terbang ke Korea Selatan.

Bahkan, satu dari mereka membawa bendera Indonesia berukuran kecil. Keduanya duduk di antara penggemar BIGBANG lainnya.

Di-notice Taeyang

Bahkan yang mengejutkan, ada satu orang penggemar lainnya dari Indonesia, bernama Sari Warningsih yang di-notice langsung oleh Taeyang BIGBANG. Sari begitu beruntung bisa berjabat tangan dan ngobrol singkat dengan pemilik nama asli Dong Young Bae itu.

Dari video yang beredar, Taeyang bahkan menyapa penggemarnya di Indonesia. "Halo Indonesia, this is Taeyang. Dope discharge, congrats," kata Taeyang sambil menggenggam tangan Sari.

Masih berjabat tangan, Sari tak tahan untuk meluapkan perasaannya. Beberapa kali Sari terdengar mengucapkan kata cinta ‘I love you’, yang dibalas Taeyang dengan kata ‘Love you too’ sambil tersenyum.

Hal ini pun sukses membuat iri penggemar BIGBANG lainnya. Wah kalian iri juga enggak?

Sumber artikel asli