MILZERU – Sejak kemunculan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, banyak masyarakat yang mulai mencari tahu pesona perempuan Israel itu. Paras cantik dan muka yang tegas, Gal Gadot dianggap sangat cocok memerankan karakter pahlawan super wanita DC tersebut.

Dilansir dari Wonderlist pada 12 November 2019, perempuan Israel dikenal karena memiliki mata yang khas, wajah yang tajam, dan penampilan yang eksotis. Namun, bukan hanya Gal Gadot saja yang memiliki paras wajah yang cantik. Yuk intip beberapa wanita paling cantik di Israel!

Michal Yannai

Sumber foto: wonderlist.com

Kecantikan Michal ini terlihat dari senyum yang paling menarik. Michal adalah seorang aktris Israel yang populer dan telah membintangi banyak serial televisi selama tahap awal karirnya. Beberapa karyanya yang terkenal termasuk The Day We Met dan Pour Sacha. Aktris ini juga sering tampil dengan pakaian yang elegan dan membuat dirinya semakin tampil cantik dan mewah.

Natalie Portman​

Sumber foto: wonderlist.com

Nama asli Portman adalah Neta Lee dan ia dilahirkan pada tahun 1981 di Yerusalem. Dia lulus dari Sekolah Tinggi Syosset di Long Island pada tahun 1999. Selain itu, Natalie juga lulus dengan gelar dalam bidang psikologi dari Universitas Harvard pada tahun 2003. Natalie semakin dikenal setelah dirinya bermain dalam film Star Wars dan banyak mendapatkan penghargaan seperti Golden Globe Award, dan Academy Award. Natalie adalah salah satu aktris Hollywood paling sukses dan terseksi.

Bar Refaeli​

Sumber foto: eurovoix.com

Bar Refaeli adalah salah satu gadis paling cantik di dunia ini. Dia adalah seorang aktris populer, pembawa acara televisi, dan seorang model. Tidak hanya cantik, dia juga sangat berbakat. Ia juga diakui sebagai aktris internasional. Dia bahkan menjabat sebagai salah satu juri di sebuah ajang model di Jerman. Paras cantiknya juga membuat Bar semakin dikenal oleh masyarakat.

Moran Atias

Sumber foto: wonderlist.com

Moran adalah mantan Miss Israel yang lahir di Haifa, sebuah kota Israel utara. Dia mulai berakting pada usia sangat muda yaitu 15 tahun dan membintangi sinetron Israel yang berjudul Out Of Focus.  Selain cantik, ia juga berbakat. Hal itu ditunjukkan dari berbagai film yang telah ia bintangi seperti Third Person dan A Stand up Guy.

Ayelet Zurer

Sumber foto: wonderlist.com

Ayelet populer karena sorot matanya yang memikat dan senyum yang menggoda. Dia adalah seorang aktris televisi dan film terkenal di Israel. Penggemar mencintainya karena fitur wajahnya yang luar biasa dan tubuh yang sempurna. Rambutnya yang bergelombang, panjang dan gelap juga membantunya terlihat lebih menarik. Dia memulai debutnya pada tahun 1991 dan film terkenalnya ialah Munich. Selain itu, dia adalah salah satu dari 50 wanita paling cantik sepanjang masa.

Odeya Rush

Sumber foto: wonderlist.com

Odeya Rush memiliki rambut yang gelap dan mata biru yang besar. Para penggemar menyebutnya malaikat. Dia dikenal sebagai salah satu aktris paling cantik di industri film Israel. Beberapa karyanya yang terkenal termasuk Mother of Christ. Odeya suka memainkan peran dalam film-film berorientasi Kristen.

Alona Tal

Sumber foto: wonderlist.com

Alona Tal menjadi populer karena pekerjaannya sebagai aktris dan penyanyi. Tidak seperti berbagai aktris lain yang pertama kali memilih untuk menjadi model, Alona bertugas di pertahanan Israel sebelum ia memulai kariernya sebagai aktris. Rilis pertamanya adalah video musik anak-anak dan setelah itu ia muncul di berbagai iklan. 

Gal Gadot

Sumber foto: wonderlist.com

Gal pertama kali mendapatkan perhatian media ketika dia memenangkan kontes Miss Israel pada tahun 2004. Dia kemudian menjadi aktris dan model yang sangat sukses di Israel. Gal memulai karier aktingnya dari sebuah serial TV yang disebut Bubot. Namanya semakin dikenal karena membintangi film besar seperti Date Night, Fast and Furious dan Batman. Setelah ia memerankan Wonder Woman, namanya semakin banyak dicari oleh masyrakat dan semakin memiliki penggemar di Internasional. Selain itu, dia adalah salah satu wanita yang paling diinginkan di dunia.

Noa Tishby

Sumber foto: wonderlist.com

Noa Tishby adalah seorang penyanyi, model, dan aktris. Dia lahir di Tel Aviv dan menikah dengan Andrew Gunsberg. Kini, Noa adalah anggota Biro Pembicara Konsulat Israel, Dewan kepemimpinan Israel, dan Komite Urusan Publik Israel Amerika. Selain cantik, ia juga memiliki otak yang cerdas.

Miri Bohadana

Sumber foto: wonderlist.com

Miri dikenal sebagai wanita  yang memiliki warna mata cokelat. Dirinya mengawali karier sebagai model. Dia kemudian berada di posisi ketiga dalam kontes Miss World di Afrika Selatan dan ini membuatnya mendapatkan pengakuan dunia. Tak hanya sebagai model, ia juga sering terlihat dari berbagai iklan dan sinetron.

Sumber artikel asli