MILZERU – TCC Asia merilis daftar The Most 100 Beautifull Asia Faces of 2019 pada 9 November 2019 di akun Weibo resmi. 100 wanita Asia tercantik ini dipilih berdasarkan voting yang dilakukan sejak pertengahan tahun. TCC Asia merupakan anak perusahaan TC Candler yang rutin membuat daftar ini sejak tahun 1999.

Lisa Blackpink berhasil menduduki peringkat pertama dengan voting terbanyak mengalahkan rekannya, Jennie Blackpink di urutan ketiga. Sementara Rose di urutan 13 dan Jisoo di 22. Artis Korea Selatan yang berada di urutan terbawah adalah istri Taeyang BigBang, Min Hyo Rin di urutan 99 mengalahkan Shila Amzah penyanyi Malaysia. 

Satu-satunya wakil wanita tercantik Asia yang berasal dari Indonesia adalah Natasha Wilona berada di urutan 75. Mantan pacar Verrell Bramasta ini mengalahkan Song Hye Kyo di urutan 85 dan istrinya Jay Chou, Hannah Quinlivan di 87.

Berikut ini 10 Wanita Asia Tercantik 2019 Versi TCC Asia. Yuk siapa saja yang dikalahkan oleh Lisa Blackpink dari urutan 10!

Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Irene memang terkenal sebagai salah satu anggota Red Velvet dengan kekuatan visual. Pesonanya mampu bikin banyak idol ganteng klepek-klepek, termasuk Rowoon SF9, pemain drama Extraordinary You yang lagi naik daun.

Gloria Tang Tsz-Kei​

Sumber foto: Straitstimes

Gloria adalah penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Hong Kong. Perempuan 28 tahun tersebut memiliki nama panggung G.E.M.

Gulnazar

Sumber foto: Quora

Gulnazar yang akrab disapa Naza adalah aktris China dari etnis Uyghur yang terkenal dengan wajah mempesona. Wanita 27 tahun ini banyak membintangi dram China salah satunya yang terbau adalah 10 Years Late.

Satomi Ishihara

Sumber foto: The Asian

Meski kini berusia 32 tahun, Satomi tetap membuktikan popularitasnya tak memudar. Berada di urutan ketujuh dalam daftar Wanita Asia Tercantik 2019, Satomi merupakan aktris Jepang yang telah banyak membintangi drama salah satunya Rich Man Poor Woman (20120

Im Yoon-ah

Yoona SNSD

Siapa yang enggak kenal YoonA? Yup, salah satu anggota SNSD / Girls Generation ini tidak hanya populer di Korea Selatan tapi juga China hingga Jepang. YoonA berada di urutan keenam.

Sui He

Sumber foto: Coed.com

Wajah supermodel China satu ini sudah enggak asing lagi di catwalk lini fashion high-end. Sui He juga langganan berjalan untuk Victoria’s Secret runaway show setiap tahun. 

Angelababy

Sumber foto: Straitstimes

Angela Baby salah satu aktris yang populer banget di China. Istri dari Huang Xiaoming ini memiliki bentuk wajah yang dianggap sempurna oleh dokter bedah plastik.

Jennie Blackpink

Jennie Blackpink
Sumber foto: Jennie Blackpink/Instagram

Jennie Blackpink berada di urutan ketiga Wanita Asia Tercantik 2019. Mantan pacar Kai EXO ini memang punya aura yang kuat di atas panggung. Wajahnya yang imut juga sering terlihat fierce kalau bergaya di depan kamera.

Sakura Miyawaki

Sumber foto: Kpop Profiles

Sakura Miyawaki adalah salah satu anggota IZONE dan juga idol grup HongKong HKT48. Popularitas cewek kelahiran Jepang 21 tahun silam ini begitu besar.

Lisa Blackpink

Lisa Blackpink
Sumber foto: Penshoppe

Lisa Blackpink berhasil memenangkan The Most 100 Beautifull Asia Faces of 2019. Cewek asal Thailand ini berhasil mendapat voting terbanyak. Dalam setiap kesempatan, Lisa Blackpink selalu terlihat seperti barbie hidup. Enggak heran deh kalau doi dinobatkan sebagai Wanita Asia Tercantik 2019 oleh TC Candler Asia.

Sumber artikel asli