MILZERU – Siapa yang enggak kenal Jackie Chan? Aktor kelahiran Hong Kong ini dikenal luas oleh segala kalangan usia berkat karya filmnya yang menghibur. Saking terkenalnya, sulit bagi bintang film Police Story ini untuk bisa tampil bebas di depan publik.

Salah satu kejadian lucu terjadi saat Jackie Chan berada di Jepang belum lama ini. Niat tampil menyamar agar tidak dikenali publik, yang terjadi justru sebaliknya. Yuk simak artikel berikut ini!

Kunjungi supermarket

Sumber foto: Toggle

Jackie Chan tertangkap kamera fans sedang mengunjungi sebuah supemarket di Tokyo, Jepang pada 5 November 2019. Aktor sekaligus produser berusia 65 tahun ini tampil tertutup dengan tracksuit abu-abu. Bahkan Jackie juga sudah menutupi wajahnya dengan masker hitam dan mengenakan kaca mata.

Namun beberapa orang menyadari sosok Jackie Chan dan langsung meminta foto bersama. Mau tak mau, Jackie pasrah saat penggemar mulai mengelilinginya. Ahli bela diri ini juga semakin mencuri perhatian saat bermain dengan seekor anak anjing. Penggemar yang mengabadikan momen itu merasa terhibur dengan kelakukan idola mereka.

Merilis produk olahraga

Sumber foto: Toggle

Sebetulnya kedatangan Jackie Chan ke supermarket bukan tanpa alasan. Aktor laga ini rupanya hendak mengecek produk olahraga miliknya yang dipajang. Alhasil, Jackie jadi berfoto di depan pameran produk olahraganya bersama dengan karyawan supermarket.

Diketahui, aksesori olahraga yang dijual berkisar US$72 atau setara Rp1 juta hingga US$97 atau Rp1,3 juta. Produk perlengkapan bela diri itu terdiri dari sabuk ikat pinggang hingga celana boxer. Wah, nampaknya Jackie Chan mau tahu nih apakah produknya ada yang beli atau tidak? Kalau kamu bertemu Jackie Chan bakal ngapain guys?

Bukan pertama kali

Sumber foto: Toggle

Foto-foto Jackie Chan saat mengunjungi supermarket di Jepang menjadi viral di Twitter dengan lebih dari lima ribu Retweets. Namun hal tersebut bukan kali pertama kelakuan Jackie Chan menjadi viral.

Pada bulan Agustus lalu, Jackie Chan masuk dalam pencarian nomor satu di Weibo lantaran ekspresi terkejutnya di atas panggung. Ketika bernyanyi, Jackie Chan sempat terkena tendangan biksu muda yang mengiringi penampilannya. Ekpresi kaget Jackie langsung menjadi viral dan menjadi bahan tertawaan online.

Dalam akun Weibonya, Jackie Chan turut mengomentari kejadiaan kocak tersebut. “Aku masuk trending di Weibo. Aku mau minta maaf ke biksu kecil itu karena masuk ke area pertunjukkannya. Syukurlah kakinya tidak kenapa-kenapa,” ungkap Jackie Chan.

Sumber artikel asli