MILZERU – Trailer terbaru akhirnya dirilis. Setelah dihujani hujatan saat perilisan perdana, kali ini, fans Sonic tampaknya lebih puas.

Pada April lalu, Paramount Pictures merilis trailer perdana Sonic the Hedgehog, film yang diadaptasi dari franchise video game Sega. Sayangnya, trailer perdana itu banjir kritikan hingga ejekan. 

Dalam trailer perdana tersebut, Sonic dibuat aneh, jauh dari karakternya di video game. Giginya seperti manusia dan proporsi tubuhnya tidak konsisten dengan Sonic di era 90-an.

Beberapa hari kemudian, sutradara film Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, menanggapi kritikan tersebut. Dia menenangkan para pengguna Twitter-nya, dengan pernyataan, "Pesannya keras dan jelas. Kalian tidak senang dengan desainnya dan ingin perubahan. Itu akan terjadi," katanya, dikutip VIVA dari USA Today.

Enam bulan kemudian, trailer terbaru yang menampilkan desain anyar Sonic the Hedgehog dirilis. Kali ini, sesuai janji Jeff, Sonic sudah berubah. 

Sonic tampak jauh lebih mirip dengan versi aslinya. Desain terbaru itu pun mendapat sambutan cukup positif dari warganet. Banyak yang membandingkan, Sonic terlihat jauh lebih baik sekarang daripada di trailer pertama.

"Hanya karena kau mendengar kritik dan melakukan banyak usaha untuk meningkatkan desain Sonic, ajak saya untuk menontonnya," seru salah satu warganet.

"Wow! Kau mendengarkan para fans dan datang dengan sesuatu yang bagus!"

"Aku tak percaya Sonic terlihat keren sekarang," ujar warganet lainnya.

Sonic the Hedgehog akan menampilkan Jim Carrey sebagai musuh, Doctor Robotnik. Film ini juga dibintangi James Marsden dan Tika Sumpter. Ini penampilan Sonic the Hedgehog yang terbaru, suka?

Sumber artikel asli