MILZERU – Salah satu aktor yang sering bermain dalam film laga tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena peran dalam film barunya, namun Dwayne Johnson dikabarkan telah meninggal oleh beberapa penggemar.

Dilansir dari Monster And Critics pada 14 November 2019, kabar meninggalnya aktor di film Fast and Furios ini adalah palsu. Hingga saat ini para penggemar pun masih mencari kebenaran tentang Dwayne Johnson. Yuk intip kisah Dwayne!

Awal Mula Kabar Beredar

Aktor 47 tahun itu kini telah menjadi bahan tipuan bagi ribuan penggemarnya. Sebuah kabar telah tersebar di media sosial dan mengatakan bahwa Dwayne telah tiada pada hari ini. Awal mula berita tersebut beredar adalah saat salah satu akun Facebook mengatakan bahwa Dwayne meninggal setelah aksi gagalnya untuk syuting sebuah film.

Berita dengan judul “BBC: Dwayne ‘The Rock’ Johnson Dies at 47 after a terrible stunt attempted failed” ini sontak membuat kaget para penggemar. Pasalnya, si penyebar hoaks telah menggunakan nama media berita yang ternama. Namun, tautan yang beredar di Facebook mengarahkan pengguna ke situs web tipuan.

Pencarian di situs web BBC News untuk istilah meninggalnya Dwayne tidak menghasilkan hasil yang mirip dengan tautan yang dibagikan di media sosial. Penggemar pun berbondong-bondong untuk mencari kebenaran dan berkomentar di akun Instagram Dwayne.

Tanggapan Dwayne Johnson

Dwayne Johnson adalah salah satu aktor paling berpengaruh dengan 14 juta pengikut di Twitter dan lebih dari 160 juta pengikut Instagram. Beberapa penggemar meminta konfirmasi dari Dwayne apakah dia masih hidup atau telah tiada. Namun, hingga saat ini dia tidak menanggapi kabar palsu tersebut.

Beberapa menit yang lalu, ia malah mengunggah film terbarunya yang berjudul Jumanji di akun Instagram. Film yang akan tayang pada Desember mendatang ini dipromosikan olehnya agar para penggemar melihat aksi kerennya di film itu. Dengan adanya unggahan Instagram itu, Dwayne telah mengonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja dan masih fokus untuk berbagai film terbarunya.

Aktor ini baru saja menyelesaikan syuting untuk film Jumanji: The Next Level dan memproduksi film MMA tentang pejuang seni bela diri Mark. Ia juga tengah kampanye Under Armor atau tempat berolahraga.

Bukan Pertama Kalinya

Sumber foto: monsterandcritics.com

Aktor di film Jumanji ini juga bukan pertama kalinya dikabarkan telah meninggal. Di tahun 2011, ia juga pernah dikabarkan meninggal dan Dwayne membantah hal tersebut. Ketika syuting Fast and Furios 7 juga Dwayne dikabarkan meninggal dan ia mengatakan bahwa dirinya sehat dan baik-baik saja.

Sumber artikel asli