MILZERU – TCC Asia sebagai bagian dari organisasi TC Candler akhirnya merilis 100 wajah tercantik dan tertampan se-Asia 2019. TC Candler sendiri merupakan organisasi yang dikenal memilih 100 wajah dari ribuan publik figur dari seluruh belahan dunia setiap tahunnya.

Jelang akhir tahun 2019, TC Asia akhirnya mengumumkan 100 wanita cantik Asia yang paling banyak disukai melalui akun Weibo. Menariknya, pesinetron Natasha Wilona menjadi salah satu artis yang masuk dalam daftar tersebut.

Artis Indonesia satu-satunya

Hebatnya lagi, Natasha Wilona menjadi satu-satunya publik figur dari Indonesia yang masuk dalam 100 daftar wanita tercantik Asia itu. Padahal, dalam daftar 300 nominasinya masih ada artis dari Indonesia lain, seperti Agnez Mo, Maudy Ayunda, dan Chelsea Islan. Namun ketiganya tidak terpilih dan hanya menjadi nominasi saja.

Senyum Hangat

Natasha Wilona masuk daftar wanita cantik Asia
Sumber foto: Weibo TCC

Dalam videonya, tertera salah satu alasan dari orang yang memilih Natasha Wilona sebagai wanita tercantik Asia itu. Ternyata, Natasha terpilih dan masuk dalam daftar tersebut yakni karena senyumnya yang dianggap hangat dan bersahabat. ‘I like your friendly smile’, begitu keterangan yang diselipkan dalam foto Natasha Wilona.

Peringkat 75 Kalahkan Song Hye Kyo dan Min Hyo Rin

Song Hye Kyo dalam daftar wanita cantik Asia

Sumber foto: Weibo TCC

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu berhasil menduduki peringkat 75 dalam daftar itu. Hal ini pun Natasha Wilona lebih unggul dan mengalahkan 25 artis lainnya. 25 publik figur itu termasuk dua artis asal Korea Selatan yakni Song Hye Kyo dan Min Hyo Rin, istri dari member BIGBANG, Taeyang. Song Hye Kyo mendapat peringkat 85, sementara Min Hyo Rin di posisi 99.

Bukan yang pertama

Tapi Natasha Wilona bukanlah artis pertama yang masuk dalam daftar tersebut. Di tahun sebelumnya, dua artis cantik asal Indonesia juga masuk dalam daftar wanita cantik TC Candler. Mereka adalah Raisa dan Chelsea Islan. Namun, peringkat Natasha Wilona lebih tinggi dari keduanya. Karena, Raisa hanya menduduki peringkat 93, sementara Chelsea Islan ada di posisi 77.

Sumber artikel asli