MILZERU – Salah satu kartun yang populer di masyarakat kini akan hadir kembali di layar lebar. SpongeBob kini melanjutkan perjalanannya setelah beberapa kali sering muncul di layar lebar. Kemarin, trailer pertama film SpongeBob yang akan ditayangkan pada 2020 itu menjadi bahan perbincangan publik.

Namun, yang menarik dari film yang bercerita mengenai bawah laut itu adalah hadirnya sosok Keanu Reeves yang mewarnai jalan cerita. Kekasih Alexandra Grant itu juga kini menjadi trending nomor satu di Twitter. Yuk intip kisah Keanu Reeves!

Keanu Ikut Petualangan SpongeBob

Dalam sebuah trailer, terlihat bahwa Keanu telah sampai ke Bikini Bottom atau tempat dimana SpongeBob tinggal. SpongeBob yang terbiasa hari-harinya ditemani oleh siput kecil bernama Gary itu kini harus kehilangan hewan peliharaannya. Ia mencari dan menanyakan keberadaan Gary kepada seluruh orang di Bikini Bottom.

Dengan ditemani sahabat setianya yang bernama Patrick, SpongeBob malah bertemu dengan Keanu. Hadirnya manusia di bawah laut itu malah membuat SpongeBob dan Patrick terkejut ketakutan. Namun, akhirnya SpongeBob dan Patrick mulai menanyakan keberadaan Gary dan memulai petualangan mereka.

Berperan Sebagai Orang Suci

Sumber foto: mtv.com

Berbeda dengan film sebelumnya yang ia pernah bintangi. Keanu dalam film kartun ini terlihat sangat lucu namun tetap berwibawa. Ia juga dihiasi oleh semak-semak kering yang membentuk bola yang bercahaya.

“Panggil aku orang bijak. Aku terbuat dari bijak dan aku bijak, jadi itu bekerja dengan cukup baik,” ujar Keanu dalam trailer. SpongeBob dan Patrick yang awalnya terkejut itu pun kemudian menerima Keanu dan mulai berpetualang untuk mencari Gary.

Penggemar Heboh

Keanu Reeves masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Semenjak dirilis trailer The SpongeBob Movie: Sponge on the Run tersebut, para penggemar mulai mengomentari peran aktor 55 tahun itu. Menurut mereka, dengan hadirnya Keanu dalam film kartun itu akan membuat film semakin lebih ceria dan seru. Tak hanya itu, SpongeBob dan Keanu pun malah dijadikan meme untuk mengisi film John Wick 4.

Keanu yang biasa berakting di film laga pun kini harus membuat citranya menjadi orang bijak namun terlihat konyol karena disandingkan dengan SpongeBob. Penggemar pun sangat senang dan menantikan film yang dijadwalkan tayang pada Mei 2020 itu.

Sumber artikel asli