MILZERU – Nama Taylor Swift masih saja bertengger di jajaran trending Twitter. Hingga saat ini masih banayk penggemar yang menyuarakan pendapatnya untuk membantu Taylor. Diketahui bahwa penyanyi 27 tahun itu sedang berada dalam masalah mengenai musiknya.

Taylor meminta bantuan penggemar agar dirinya bisa menyanyikan lagu lamanya di salah satu ajang penghargaan bergengsi yaitu American Music Awards. Masalah yang melibatkan dirinya, Scott Norchetta dan Scooter Braun ini telah sampai juga pada telinga selebriti dunia. Mereka pun ikut memberikan dukungan dan membantu masalah yang sedang dihadapi oleh Taylor. Yuk intip ada siapa saja!

Gigi Hadid

Gigi dan Taylor diketahui dekat sejak tahun 2014. Model satu ini juga ikut membantu Taylor dengan membuat cuitan di akun pribadi miliknya. Gigi membuat cuitan dengan mengatasnamakan penggemarnya. “Scott dan Scooter, kalian tahu apa yang harus dilakukan adalah menurutinya. Taylor dan para penggemarnya pantas merayakan musiknya !!,” ujar Gigi di aku Twitternya.

Justin Bieber

Sumber foto: etonline.com

Salah satu penyanyi yang pernah mengalami masalah dan drama dengan Taylor ini juga ikut turun dan membuat pesan untuk Taylor. Justin membuat tulisan di akun Instagramnya untuk menyemangati Taylor. “Aku mengalami hari yang sulit, dan aku pikir akan berbagi. Ingat kamu tidak sendirian. Terus dorong,” tulis Justin. 

Halsey

Sesama penyanyi, Halsey juga ikut memberikan suaranya untuk pelantun lagu Lover ini. Ia membuat tulisan di akun Instagram pribadinya. Halsey mengatakan bahwa Taylor pantas mendapatkan itu dan menang dalam Artist of the Decade adalah buah dari kesabarannya selama ini.

Lily Allen

Penyanyi sekaligus pembuat lagu ini juga mendukung Taylor Swift dengan membalas komentar cuitan Taylor. “Solidaritas dengan Taylor di sini, ini terdengar mengerikan, dan orang-orang bertanya-tanya mengapa musik tidak memiliki momen #MeToo?,” tulis Lily.

Ed Sheeran

Sumber foto: billboard.com

Para penggemar taylor juga menanyakan status pertemanannya kepada Ed. Ia membalas mereka dengan berkata bahwa dirinya telah berbicara dengan Taylor. Mereka juga telah berdiskusi tentang masalah yang tengah dihadapi penyanyi 27 tahun itu.

Rebecca Black

Seorang youtuber terkenal asal Amerika ini terlihat menghiasi tagar #IStandWithTaylorSwift. Ia juga mendukung bahwa Taylor memilki hak atas lagu-lagunya. “Apa daya tarik @scooterbraun @scottborchetta. Cara industri ini didirikan dan ada saat-saat di mana kita harus mendapatkan izin hukum untuk melakukan apa pun yang kita bagikan haknya. Tetapi menolak akses seperti ini semata-mata hanya untuk bermain dan merendahkan seseorang,” tulis Rebecca.

Sumber artikel asli