MILZERU – Bicara soal , banyak orang langsung teringat Putri Disney. Bukan hanya karena Sandra memang sangat menyukai putri-putri tersebut, tapi hidupnya yang juga terlihat bak seorang putri dari negeri dongeng.

Tapi rupanya, Sandra Dewi mengaku tak demikian. Kepada Melaney Ricardo, Sandra Dewi mengungkap beberapa cerita lain dari kehidupannya dahulu. Salah satunya soal jodoh.

Sandra Dewi menikah di usia 33 tahun. Bertubuh tinggi, langsing, kulit putih, rambut panjang, rupanya tak membuat Sandra Dewi mudah bertemu pujaan hati. 

"Siapa bilang? Fairy tale dari mana 33 tahun baru nikah?" selorohnya dalam tayangan video di YouTube Melaney tersebut.

Sandra Dewi mengaku sebagai anak rumahan yang jarang gaul. Semua pria yang dekat dengannya adalah hasil perjodohan dari teman-teman. Tak terkecuali dengan pria yang kini jadi suaminya, Harvey Moies. 

Perkenalannya dengan Harvey Moeis juga merupakan hasil comblang sang sahabat, Daniel Mananta. Tanpa malu, Sandra Dewi cerita bagaimana dia kerap mengganggu Daniel karena bingung tak kunjung bertemu jodoh meski sudah masuk usia kepala 3.

Padahal, Sandra Demi sangat ingin menikah di usianya yang ke-25 tahun. Namun ketika itu tak terwujud, Sandra mengaku tak masalah. Baginya, hidup tak ada yang sempurna sehingga tak pernah takut gagal. 

"Jodoh pun dari dulu minta sama Tuhan, Tuhan dapat jodoh umur 25 biar nikah tanggal 8, bulan 8, tahun 2008. Enggak dapat juga," katanya curhat.

"Doa dari kecil sampai umur 25 tahun enggak dikabulin juga, dikabulinnya umur berapa? 33 tahun, jangan sedih," Sandra Dewi menambahkan.

Tidak pernah putus asa dan tak pernah berhenti berdoa jadi kunci artis kelahiran Pangkal Pinang ini menikmati hidupnya, termasuk dalam urusan jodoh.

"Jangan putus asa, enggak apa-apa kalau hidup gagal berkali-kali karena ada saatnya itu berhasil," pungkasnya.

Sumber artikel asli