MILZERU – lagi-lagi bikin internet heboh. Pria yang dikenal sebagai aktor baik dan rendah hati dari Hollywood itu akan muncul dalam film SpongeBob, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, yang rencananya akan tayang pada Mei 2020.

Trailer The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dirilis hari ini, Jumat, 15 November 2019. Dalam cuplikan tersebut, Gary diceritakan menghilang. Aibatnya, SpongeBob dan Patrick berusaha mencarinya.

Trailer diawali dengan potret bahagia Gary dan SpongeBob saat masih kecil. Diceritakan bagaimana keduanya pertama kali bertemu dan berteman. Ketika Gary menghilang, SpongeBob pun panik. Pencarian dilakukan, petualangan baru pun tercipta.

Tak hanya itu, karakter baru dimunculkan, tentu saja siapa sangka, ada Keanu Reeves di sana. Ketika yang lainnya dalam wujud animasi, tidak dengan Keanu Reeves.

Aktor 55 tahun itu muncul, dalam wujudnya sebagai manusia, sebagai seorang Keanu Reeves. Meski hanya bagian kepala, Keanu Reeves tetaplah Keanue Reeves. 

Dia muncul dalam wujudnya sebagai tumbleweed, semacam rumput tua dan kering. Penampilannya dibuat bagai dewa dengan kilau-kilau cahaya di sekitarnya. Menariknya lagi, Keanu Reeves dapat nama karakter Sage atau orang bijaksana, cocok bukan?

"Halo, panggil aku Sage. Aku dibuat dari kebijaksanaan dan aku bijaksana, jadi itu cocok denganku," kata Keanu Reeves dalam trailer tersebut.

Belum diketahui apakah aktor yang baru saja pamer pacar baru itu akan berperan banyak dalam film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run ini. Namun, kemunculannya tentu saja sangat dinantikan. 

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run menambah daftar kemunculan tahun ini. Sepanjang tahun 2019, Keanu Reeves tak henti-hentinya jadi perbincangan. Setelah John Wick, Keanu Reeeves ada di Toy Story, Always Be My, dan Cyberpunk 2077.

Sumber artikel asli