MILZERU – Max Pictures dan Bentang Pictures menggelar lomba v-log bertema senior. Lomba tersebut berkaitan dengan rangkaian promosi film Senior yang diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper.

Masyarakat pun memberi respons positif, ratusan peserta ikut dalam lomba dan mengunggah video ke Instagram kemudian diberi hastag #ilovemysenior. Lomba ini memperebutkan hadiah gadget dan uang tunai senilai Rp10 juta untuk 10 pemenang.

Saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Jerome Kurnia merasa sangat bangga karena ternyata banyak masyarakat yang ikut dalam lomba v-log ini.

“Jadi siapa saja bisa ikut dari Sabang sampai Merauke. Namanya kompetisinya itu vlog i love my senior, jadi siapapun bisa bikin vlog dengan tema itu dan sekarang sudah tutup,” ucap Jerome, Kamis 14 November 2019.

Beberapa peserta yang daftar dan ikut lomba di ataranya berasal dari NTT, Manado, Makassar, dan masih banyak daerah-daerah yang lainnya.

Untuk pemenang juara utama dan juara hiburan lomba vlog #ilovemysenior sendiri, akan diumumkan pada tanggal 15 november 2019, bertepatan dengan gala premiere film Senior.

Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper, film Senior diperankan oleh pemeran muda berbakat seperti Abun Sungkar, Sherdy William dan Ariel JKT48. Film Senior akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 November 2019.

Sumber artikel asli