MILZERU – Memiliki tubuh langsing dan proporsional umumnya menjadi idaman bagi para wanita. Segala cara dilakukan untuk mendapat tubuh impiannya. Mulai dari diet, menjaga nafsu makan, hingga olahraga. Terkadang beberapa orang salah mengartikan arti diet dalam kehidupan sehari-hari, hingga rela tidak makan seharian. Aduh, walaupun diet, harus tetap sehat ya!

Nama Dewi Hughes terdaftar dalam urutan trending Google pada Jum’at, 15 November 2019. Ia menghebohkan publik karena penampilannya yang sangat berbeda dengan dahulu. Dewi, berhasil menurunkan berat badan hingga 90 kilogram. Wow!

Sebenarnya, penampilan yang berubah drastis dari Dewi ini sudah dibagikan dalam akun media sosialnya. Namun, publik baru menyadarinya akhir-akhir ini. Tak hanya Dewi, ternyata 4 artis lain di bawah ini juga sukses menurunkan berat badan. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Dewi Hughes

Dewi Hughes

Menjadi bintang tamu dalam acara Bukan Empat Mata di TRANSTV, Dewi mulai menjadi buah bibir netizen soal penampilannya. Awalnya, berat badan Dewi adalah 150kg, namun karena kegemukan ia harus menerima sakit hingga harus suntik painkiller.

Setelah bertahun-tahun jalani suntik painkiller, ia mengaku tidak ada pengaruhnya saat itu hingga tidak bisa bergerak sama sekali. Dari situ, Dewi berfikir harus mengubah pola pikirnya bahwa kesehatan bisa dibeli oleh uang. Akhirnya, ia menjalani metode hypnotherapy, dengan makan makanan real food, semua yang tumbuh di bumi disinari matahari, sayur-sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, umbi-umbian, dan lain-lain.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah waktu kecil

Saat SMP, Aurel Hermansyah pernah diolok-olok karena porsi tubuhnya. Namun, kali ini membuktikan bahwa dirinya bisa mengubah penampilannya dengan berat badan yang ideal. Perubahan penampilannya itu pun mendapat banyak reaksi dari netizen.  Bahkan, ia dituding operasi plastik karena penampilannya yang sangat berubah drastis.

Di salah satu video YouTube berjudul Makan Sambal Buldak Plus QnA Netizen +62 Mulut Aurel Kebakaran terungkap rahasia perubahannya yang drastis. Ia berusaha untuk menjadi wanita yang punya tubuh proporsional demi mendapatkan pacar.

“...waktu SMA aku punya pacar, di situ aku gendut banget benar-benar aku 63 (kg, berat badan), aku pikir gue punya pacar, (kalau) cantik untuk apalagi...” ungkap Aurel.

Tina Toon

Tina Toon

Siapa yang tidak kenal dengan pelantun lagu masa kecil Bolo-bolo ini? Saat kecil, Tina Toon dikenal sebagai wanita yang memiliki pipi gembul dan menjadi ciri khas lucunya saat itu. Kini, dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat, Tina Toon berhasil menurunkan berat badannya dan tampil dengan tubuh yang langsing. Tips dan trik dietnya itu dibagikan kepada warganet lewat rekaman video yang diunggah ke akun YouTube. Kini, ia merupakan salah satu anggota dewan sesuai dengan latar belakang pendidikannya, yaitu Hukum.

Ricky Cuaca

Ricky Cuaca

Nama Ricky Cuaca mulai dikenal publik saat mengisi dunia tarik suara saat kecil. Ia banyak memenangkan berbagai festival dan lomba menyanyi dan telah memiliki mini album sebagai penyanyi cilik. Kini, Ricky lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara, komedian, dan aktor. Namanya semakin naik daun setelah membintangi sinetron hits Ganteng-ganteng Srigala bersama Aliando dan Prilly Latuconsina. 

Saat itu, Ricky dikenal memiliki tubuh yang gemuk hingga kini akhirnya ia berhasil tampil dengan tubuh yang ideal. Awalnya berat badan Ricky adalah 135 kg, kini ia sukses menurunkan berat badannya hingga 30kg. Wih!

Kemal Mochtar

Kemal

Pemilik nama lengkap Kemal Vivaveni Mochtar ini terjun di dunia hiburan sebagai seorang aktor, penyiar radio, dan presenter layar kaca. Sering tampil di depan televisi, Kemal memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 56 kg dengan berolahraga dan diet makanan sehat.

Sumber artikel asli