MILZERU – Harry Styles selalu membuat penggemar terkejut. Belum lama ini dirinya pernah mengunggah poster tur konsernya yang akan digelar pada tahun 2020. Konser yang bertajuk  Love On Tour 2020 ini dikemas dengan ciamik dalam poster dengan latar warna biru dan pink.

Selain poster tur konsernya itu, Harry juga mengunggah fotonya dalam balutan pakain wanita. Sontak saja, unggahan tersebut mendatangkan banyak komentar dari para penggemar. Yuk intip kisah Harry Styles!

Kenakan Baju Balet

Salah satu anggota One Direction ini muncul dengan gaya cantiknya mengenakan baju balet berwarna pink. Ia sangat totalitas dalam melakukan apapun. Hal itu terlihat dari gayanya yang manis dan berpose layaknya balerina. Bukan hanya menggunakan baju balet, Harry juga mengenakan stoking putih untuk menunjang penampilannya.

Mimik mukanya yang ia perlihatkan pun membuat penggemar semakin gemas dengan pelantun lagu Sign Of The Times tersebut. Dia berubah menjadi seorang balerina ketika sedang tampil di acara talkshow yang berjudul Saturday Night Live. Dalam acara tersebut, Harry didandani dan di potret oleh kru film. Dilansir dari Inquistr, ketika acara tersebut akan tayang penonton akan disuguhkan oleh berbagai potret Harry. 

Dilansir dari Variety, Harry tampil di Saturday Night Live karena dirinya sedang mempromosikan lagu baru. Ia bahkan rela menjadi apa saja demi lagu baru yang berjudul Watermelon Sugar itu menarik perhatian semua penonton. Ia juga mengatakan bahwa albumnya yang berjudul Fine Line akan segera keluar pada 13 Desember 2019.

Unggah Beberapa Foto Lucu

Foto tersebut pun ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Ada tiga foto berbeda yang Ia unggah, namun dua di antaranya ia mengenakan pakaian balet berwarna pink. Di foto pertama, Harry terlihat sedang dalam posisi peregangan ketika akan memulai latihan balet. Bajunya dihiasi manik-manik dan terdapat ornamen berwarna perak disekitar lehernya. harry juga terlihat memakai kalung layaknya penari balet asli.

Foto kedua, terlihat Harry yang sedang melayang dengan satu kaki diangkat. Ia juga terlihat memegang sebuah minuman dan sebuah rokok menempel di mulutnya. Pose tersebut menunjukkan bahwa dirinya sedang menari balet.

Foto ketiga yang ia unggah berbeda dari foto sebelumnya. Wajah cerianya terpancar ketika dirinya sedang bermain harpa. Ia tampil menawan dengan kemeja putih dan celana bahan hitam. Harry juga mengenakan sepatu hitam mengkilap seolah-olah siap untuk manggung di hari itu.

Reaksi Penggemar

Tampilan lucunya itu mulai dibanjiri oleh para penggemar. Ribuan komentar pun menghiasi tiga foto yang ia bagikan 17 jam yang lalu. Banyak dari mereka yang menyukai penampilan Harry saat itu. Emotikon jatuh cinta dan tanda hati mulai bertebaran dimana-mana.

Salah satu desainernya untuk tur nanti pun ikut mengomentari foto tersebut. “Penampilan terbaik yang pernah kulihat,” tulisnya yang dilansir dari Inquistr. Ia juga mulai berpikir bahwa di konsernya nanti Harry akan terlihat sangat menyenangkan jika menggunakan kostum balerina tersebut.

Sumber artikel asli