MILZERU –  diketahui rajin mengikuti Ibadah Minggu Kristen dan memimpin ibadah selama satu tahun terakhir. Baru-baru ini ia muncul secara khusus di ibadah Pastor Joel Osteen di gereja besarnya di Lakewood, Houston, Minggu kemarin.

Di sana, suami dari Kim Kardashian itu memberikan ceramah yang sebagian besar isinya mengenai dirinya.

"Sekarang, seniman terhebat yang Tuhan pernah ciptakan kini bekerja untuk-Nya. Aku tahu Tuhan sudah lama memanggilku dan Setan sudah lama menggangguku," ujarnya seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh TMZ.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa di saat dia sedang berada di titik terendahnya, Tuhan ada di sana dengannya dan mengirim pandangan dan menginspirasinya. Kalimat yang dilontarkan Kanye itu disambut oleh tepuk tangan.

kemudian mengingat kembali masa di mana ia duduk di UCLA Medical Center setelah mengalami gangguan di tahun 2016.

Dikutip dari laman ENews, selama pidatonya di gereja Osteen, Kanye yang beberapa tahun terakhir menjadi Kristen yang taat dan pendukung Donald Trump, bicara mengenai dibuat diam ketika ingin membicarakan tentang Yesus secara publik, terutama di California, salah satu negara bagian yang paling liberal dan sekuler.

"Semua hal lainnya sangat kencang di sekeliling kita. Saat saya di California atau Vegas, mereka memasang poster yang mengiklankan seks, karena jika strip club dan iklannya, maka ada iklan untuk penjualan seks. Jadi kalau ada pria yang melewati banyak hal dengan keluarganya atau di pekerjaan dan merasa dia harus ke sana, kita semua berakhir ikut berpartisipasi, baik itu jiwanya yang diiklankan kepada kita setiap waktu. Alkohol, mereka sebut sebagai jiwa," lanjut Kanye.

Kanye dijadwalkan untuk memimpin sesi Ibadah Minggunya di Houston siang itu.

Sebelumnya, Kanye juga mengatakan dirinya sebagai Michael Jordan di dunia musik, Steve Jobs di dunia internet, pusat kota, fesyen, budaya, orang yang berbayaran tertinggi dari sepatu, Ford Hughes Jobs Disney di generasi ini, dan rock star No 1 di planet ini.

Sumber artikel asli