MILZERU – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengumumkan tanggal tayangnya. Lewat akun Instagram, @filmnkcthi, film itu meluncurkan poster resmi pertamanya sekaligus tanggal tayang. 

Dalam poster tersebut terlihat karakter Awan diperankan oleh dua pemain yang berbeda. Alleyra Fakhira yang berperan sebagai Awan kecil dan Rachel Amanda yang menjadi Awan ketika dewasa. Dua pemain dengan rentang usia yang berbeda tersebut akan beradu akting dalam Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

“Dia anak bungsu yang sedang dalam pencarian. Lugu tapi juga keras kepala. Awan namanya. Sumber perhatian dan pusat dunia di keluarga Narendra. Pertemuannya dengan Kale, membawanya pada petualangan baru. Nanti kita cerita lagi tentang ini, tayang 9 Januari 2020 di bioskop. #nkcthi #nantikitaceritatentanghariini #filmnkcthi,” tulis akun tersebut.

Film itu diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Marcehlla FP. Sejumlah nama telah diumumkan akan mengisi jajaran pemain, mereka adalah Rachel Amanda, Rio Dewanto,  Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri. 

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures tersebut disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebelumnya, novel ini pernah diangkat menjadi web serial berjumlah tiga episode.

NKCTHI The Series bercerita tentang Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dengan sahabatnya, Satria yang diperankan oleh Wafda, yang bekerja bersama. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka dihadapkan pada pilihan pelik yang membuat mereka mulai berjalan berlawanan arah. 

Bisa dipastikan, cerita dalam layar lebar akan jauh lebih mengupas masing-masing dari karakter dengan masalah yang lebih dalam. Sang sutradara juga menjanjikan akan ada kemunculan karakter yang tidak sempat ditayangkan melalui serialnya.

“Sabar, satu per satu,” kata sang sutradara saat menjawab pertanyaan ketidakhadiran tokoh Aurora dalam serial webnya.

Sumber artikel asli