MILZERU – Nama Valeria Stahl tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Hal ini berawal dari akun gosip @lambe_turrrah mengunggah potret seorang laki-laki dan perempuan sedang merangkul satu sama lain. Lelaki tersebut mirip Adipati Dolken, mantan kekasih Vanesha Prescilla. Sebagian netizen menyebut Valeria Stahl, bintang FTV yang juga mantan kekasih Dimas Anggara sebagai perempuan yang dirangkul Adipati.

Cowok yang diduga Adipati ini mengenakan atasan kuning dan jeans sebagai busananya kali itu. Sementara si cewek memilih untuk mengenakan dress hijau di atas lutut. Lantas, siapa sosok Valeria Stahl? Cewek yang diduga dekat dengan Adipati. Simak ulasan berikut.

Awal Karier Valeria

Valeria Stahl
Sumber: Instagram/@valeriastahlk

Vale, begitu sapaan akrab Valeria mengawali karier di industri hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat di SCTV, yaitu Miss Celebrity tahun 2012. Bersama dengan sembilan finalis lainnya, Vale menunjukkan bakatnya dalam bidang presenting dan modeling. Namun, keberuntungan belum berpihak pada dirinya saat itu, ia harus mengubur impiannya mendapat gelar Miss Celebrity.

Tak berhenti sampai di situ, Vale terus berjuang untuk turut meramaikan dunia hiburan Indonesia dengan membintangi sebuah judul Film Televisi atau FTV. Pertama kali, ia memainkan peran dalam FTV yang berjudul Cantik-cantik Kok Tukang Sedot Tinja sebagai pemeran pendukung. Saat itu tahun 2013 dan nama Vale belum banyak dikenal oleh publik.

Dikenal Lewat Sinetron Tahun 2015

Valeria Stahl
Sumber: Instagram/@valeriastahlk

Sejak itu, gadis kelahiran Bogor ini mulai mendapat banyak tawaran bermain FTV dan sinetron. Tahun 2015, Vale berhasil membintangi sinetron fenomenal Cantik-cantik Magic yang tayang di SCTV. Saat itu, Vale mendapatkan peran antagonis bersama Michele Ziudith dan Rizky Nazar. Walau begitu, Vale dikenal sebagai pemain sinetron yang cukup ramah, baik, dan dekat dengan penggemarnya. Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram pribadinya. Vale sering membalas cuitan netizen dalam kolom komentar.

Mantan Dimas Anggara

Valeria Stahl
Sumber: Instagram/@valeriastahlk

Sebelum resmi menjadi suami dari kakak selebriti kembar, Nadine Chandrawinata pada 2018 lalu, Dimas Anggara sempat menjalin hubungan asmara dengan Valeria. Tahun 2016 lalu, mereka sering memamerkan momen kemesraan di Instagram masing-masing. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini juga sering menjalani photoshoot berdua untuk mengabadikan momen kebersamaan. 

Suka Traveling

Valeria Stahl
Sumber: Instagram/@valeriastahlk

Dilihat dari Instagram @valeriastanhlk, gadis 24 tahun ini menyukai kegiatan traveling. Pemilik nama lengkap Valeria Stahl Kailey ini sering mengunggah momen liburannya ke berbagai destinasi wisata, baik di dalam negeri maupun luar negeri. Yang paling banyak, Vale mengunggah potret cantik dirinya di pantai dengan pemandangan yang cantik. 

Dikabarkan Dekat dengan Adipati Dolken​

Adipati dan Valeria
Sumber: Instagram/@lambe_turrrah

Nama Valeria sedang menjadi buah bibir warganet karena dikabarkan dekat dengan aktor papan atas Adipati Dolken. Lewat akun gosip, potret mesra yang diduga Adipati dan Vale diunggah pada Minggu, 17 November 2019. Berbagai reaksi warganet dilontarkan dalam kolom komentar. Salah satunya pengakuan netizen soal baju yang dikenakan Vale.

kayaknya itu Valeriastahlk deh....dari bajunya mirip sm yg dia pake semalem. Dan semalem dia nonton RAN di Ms. Jacson senopati, sementara itu photo di scbd..ya tinggal kepleset doang antara senop dan scbd,” tulis salah satu netter.

Lulusan Keperawatan Universitas Indonesia

Valeria Stahl
Sumber: Instagram/@valeriastahlk

Selain memiliki paras yang cantik dan menawan, Vale merupakan salah satu mahasiswa lulusan kampus top di Indonesia. Lewat Instagram, Vale membagikan momen bahagia kelulusan dari jurusan Keperawatan. Ia membagikan beberapa potret dengan orang-orang terdekat, keluarga, dan sahabat. Salah satu unggahannya, Vale melontarkan kalimat haru kepada sahabat-sahabatnya.

Hi guys????! Makasih ya sdh menjadi teman yg baik, penasehat, penyemangat, penolong, pengingat, peng-segalanya pokonya.. maaf kalo banyak salah dan sering nyusahin ya???? I love you guys so much! See u on the next chapter in life n keep contact yaa!”

Sumber artikel asli