MILZERU – Jelang akhir tahun, dunia hiburan Korea Selatan mulai dibanjiri oleh sejumlah daftar kategori yang akan dinobatkan kepada para selebriti, baik dari ajang penghargaan maupun majalah. Seperti GQ Korea yang mulai mengumumkan jajaran Man of the Year 2019, atau dapat diartikan sebagai Pria Paling Berpengaruh sepanjang tahun ini.

Pada Senin, 18 November 2019, GQ Korea merilis sampul majalah edisi Desember 2019 bertajuk Man of the Year 2019. Yang mana terdapat sosok Lee Dong Wook, Mino WINNER, Oh Hyuk, dan Minhyun NU’EST. Menariknya, masing-masing selebriti menampilkan gaya tak biasa, termasuk sang aktor 38 tahun itu.

Lee Dong Wook Tampil dengan Rambut Gondrong dan Bando Mickey Mouse

Lee Dong Wook
Sumber Foto: GQ Korea

Untuk sampul majalah GQ Korea edisi Desember 2019, Lee Dong Wook tampil sangat berbeda dan bikin pangling. Dia terlihat serius tapi juga menggemaskan lantaran memakai bando karakter kartun populer, Mickey Mouse. Busananya memadukan warna-warna musim gugur seperti oranye, coklat tua, dan biru muda.

Sontak foto tersebut mengejutkan publik lantaran Lee Dong Wook memiliki rambut gondrong yang tergerai hingga bagian bahunya. Gabungan aura maskulin dan feminin membuat ketampanannya meningkat drastis. Sementara potret lainnya, bintang drama Goblin itu mengenakan sweater bermotif Mickey Mouse yang mencolok, dipadukan dengan kemeja stripes serta celana krem. Kaget gak melihat penampilan Lee Dong Wook satu ini?

Apa Arti di Balik Man of the Year Versi GQ Korea?

Lee Dong Wook, Oh Hyuk, Minhyun NU’EST, Mino Winner
Sumber Foto: GQ Korea

Ini merupakan edisi spesial yang dibuat oleh majalah GQ Korea setiap tahunnya. Tidak hanya Korea, tapi juga majalah GQ yang ada di seluruh dunia. Man of the Year versi GQ Korea merupakan bentuk penghargaan untuk para selebriti pria yang paling menonjol dengan kegiatan menantang dan kreatif, yang mereka lakukan selama tahun 2019. Seperti diketahui, Lee Dong Wook sukses memukau publik lewat perannya sebagai seorang psikopat di drama OCN Strangers From Hell.

Ada Mino WINNER, Oh Hyuk, dan Minhyun NU’EST

Oh Hyuk, Minhyun NU’EST, Mino Winner
Sumber Foto: GQ Korea

Selain Lee Dong Wook, ada pula tiga nama selebriti pria yang tak kalah terkenal antara lain Mino WINNER, Oh Hyuk, dan Minhyun NU’EST. Mereka semua dipilih oleh GQ Korea berdasarkan pencapaian luar biasa yang telah diraih tahun ini. 

Rapper dalam grup asuhan YG Entertainment, Song Mino berhasil menunjukkan musikalitas yang jauh berbeda dibanding saat dirinya berada dalam WINNER. Tidak hanya itu, tahun 2019 menjadi waktu di mana Mino semakin dikenal lewat sisi artsy-nya sebagai seniman dan fashion enthusiast.

Sedangkan vokalis dari band Hyukoh, Oh Hyuk, mengharumkan nama Korea Selatan di Negeri Paman Sam setelah menjadi salah satu pengisi acara festival musik terbesar di dunia, Coachella. Grup beranggotakan empat orang ini telah membuktikan eksistensi mereka di kancah Internasional dengan menjalani tur dunia di benua Amerika, Eropa, dan Kanada. 

Dan terakhir, Minhyun NU’EST yang membawa dirinya untuk mencoba hal berbeda tahun ini, dengan menjajal dunia musikal. Untuk pertama kalinya, sang vokalis utama melakukan debut dalam drama musikal Marie Antoinette. Dia berperan sebagai Count Axel Von Fersen, seorang pangeran Swedia yang tampan dan pemberani. Nantinya, Minhyuk akan jatuh cinta dengan Marie Antoinette.

Sumber artikel asli