MILZERU – Kabar duka datang dari salah satu aktor tanah air. Cecep Reza atau yang lebih dikenal dengan Bombom kini telah berpulang pada Selasa pukul 14.50 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh Ade Firman Hakim melalui akun Instagramnya.

Cecep yang dikenal lewat peran Bombom dalam sinetron Bidadari ini juga malam sebelumnya terlihat sedang bersama Vanessa Angel. Bahkan, Vanesaa kaget dengan kabar kepergian aktor 31 tahun itu. Yuk intip perjalanan karier Cecep Reza!

Berawal Dari Sinetron

Cecep Reza

Sumber foto: instagram/@cecepreza_

Namanya semakin dikenal ketika dirinya beradu akting dengan Marshanda dan Nia Ramadhani dalam film Bidadari. Namun, aktor kelahiran Cirebon ini juga pernah mengisi sinteron Jin dan Jun di tahun 1996. Cecep berperan sebagai anak sekolah di sinetron yang menceritakan kehidupan jin dan manusia itu.

Setelah itu, ia pun kembali beradu akting di beberapa sinetron lainnya seperti Tuyul dan Mbak Yul, Panji Manusia Milenium dan Roda-Roda Cinta. Di tahun 90-an adalah masa jaya dirinya sebagai seorang aktor. Ia juga tak henti-hentinya terlihat di televisi dengan membintangi beberapa sinetron lainnya.

Merambah Ke Layar Lebar

Sumber foto: viva.co.id

Tak hanya itu, Cecep juga pernah merambah dunia perfilman Indonesia. Pada tahun 2001, ia pertama kali muncul di film layar lebar dengan film yang berjudul Joshua Oh Joshua. Dirinya yang sering mendapatkan peran kocak ini juga pernah tampil di film The Tarix Jabrix dan beradu akting dengan The Changcuters.

Film terakhir yang ia bintangi adalah Operation Wedding pada tahun 2013. Tak hanya itu, Cecep juga pernah merambah ke FTV dan membintangi beberapa judul FTV seperti Cinta dan Rock n Roll dan Angkot Juleha. Bakat komedinya yang luar biasa juga pernah menjadikan Cecep diundang di salah satu acara komedi yang berjudul Extravaganza ABG.

Usaha Dibidang Kuliner

Sumber foto:VIVA.co.id.

Setelah tidak muncul lagi di layar kaca, dirinya merambah bidang kuliner yang tepatnya berjualan sate. Namun, usaha itu ia hanya meneruskan usaha turun temurun dari sang nenek yang mulai berjualan di tahun 1965. Kini, ia dan adiknya yang meneruskan usaha tersebut.

“Kesini-sini saya sedang belajar juga dengan adik saya. Sebenernya udah lama banget, kalau misalnya cabang yang disini dari tahun 1987. Jadi udah lama banget lah,” ujar Cecep dilansir dari Good Afternoon NET Tv.

Usaha Fotografi

Cecep reza
Sumber foto: instagram/@cecepreza_

Ia juga memiliki hobi fotografi yang kini menjadi usaha barunya. Ia mengaku belum terlalu profesional dalam urusan fotografi namun jika ada proyek-proyek baru, ia pun akan menggarapnya dengan sangat baik.

Cecep juga mengaku lebih nyaman dengan usahanya sebagai seorang fotografer. Ia bisa lebih dalam mengeksplor foto dan video sesuai apa yang dia mau. Laman instagramnya pun banyak dihiasi foto-foto ciamik hasil karyanya.

Sumber artikel asli