MILZERU – Kabar gembira bagi para pecinta superhero sekaligus penggemar film animasi. Salah satu aktor papan atas yaitu Will Smith akan mengisi suara salah satu animasi yang menceritakan seorang mata-mata. Namun, yang lebih menggembirakan lagi adalah hadirnya Tom Holland dalam film yang berjudul Spies In Disguise.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada Selasa, 19 November 2019, nama Will Smith telah menjadi trending di Google. Hal itu dikarenakan trailer terbaru Spies in Disguise baru saja dirilis. Yuk intip fakta-fakta film ini!

Pengisi Suara Aktor Ternama

Sumber foto: etonline.com

Tom Holland dan Will Smith akan menjadi rekan dalam film animasi tersebut. Dalam film ini salah satu karakter bernama Lance Sterling akan diperankan oleh Will dan seorang ilmuwan Walter Beckett akan diperankan oleh Tom. Keduanya bersatu untuk menyelamatkan dunia dari berbagai gangguan jahat.

Namun, bukan hanya mereka saja yang akan beraksi di layar lebar nanti. Beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Ben Mendelsohn, Karen Gillan, Rashida Jones, DJ Khaled dan Masi Oka juga akan tampil dengan peran mereka masing-masing.

Sinopsis Film

Film yang disutradarai oleh Nick Bruno dan Troy Quane didasarkan pada film pendek animasi asli yang berjudul Pigeon: Impossible. Lance akan berperan sebagai mata-mata paling hebat di dunia dan diperkenalkan sebagai mata-mata legendaris yang selalu berpakaian mengesankan. Sedangkan Walter berperan sebagai lulusan MIT yang bekerja di lab inovasi teknologi. Walter juga adalah seorang ilmuwan muda yang bersemangat memberikan teknologi terbaru kepada Lance untuk membantu aksinya.

Kocaknya, Walter mengubah Lance menjadi burung merpati. Penonton siap-siap dibikin ngakak oleh kelakuan Will Smith dan Tom Holland sepanjang film.

"Merpati ada di mana-mana dan tidak ada yang memperhatikan mereka,” ujar Walter yang diperankan oleh Tom.

Disney Keluarkan Anggaran Besar Di Akhir Tahun

Sumber foto: forbes.com

Saat ini perusahaan Disney telah memiliki beberapa rumah produksi Fox dan Blue Sky. Film Spies In Disguise ini akan dibawahi oleh Blue Sky Entertainment. Pemutaran perdana trailer film ini juga telah merogoh kocek sebesar US$ 650 ribu atau setara dengan Rp 9,1 miliar. Namun, penggemar juga tahu bahwa akhir tahun 2019 ini Disney akan mengeluarkan film Star Wars dan Frozen 2. Menurut Forbes, Disney menginginkan monopoli akhir tahun dengan mengeluarkan film-film acara fantasi dengan anggaran besar dan suasana musim liburan.

Penggemar Antusias

Sumber foto: etonline.com

Trailer ketiga yang beberapa jam lalu baru diluncurkan ini telah ditonton lebih dari 600 ribu penonton. Tak hanya itu, beberapa trailer sebelumnya pun telah ditonton lebih dari 5 juta penonton di Youtube. Akun Instagram official film ini juga telah dibanjiri ribuan komentar dari para penggemar tokoh besar ini yang tidak sabar untuk menonton film terbaik tahun ini. Spies In Disguise akan dijadwalkan tayang tepat pada hari Natal yaitu 25 Desember 2019.

Sumber artikel asli